Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, July 10, 2015

Kado Hadiah HP Android Murah Buat Cowok Yang Bagus Apa Ya?

Gadget Impian - Sudah punya cowok, pasti pengen dong bisa membahagiakan dia. Bisa juga buat suami kira kira Kado Hadiah HP Android Murah Buat Cowok Yang Bagus Apa Ya? Lebih detail mari disimak penjelasannya.

Cowok kalau boleh kami bantu bagi, karakteristiknya ada beberapa macam:

  1. Cowok yang sifatnya akademik banget. Fokus mengurus riset, penelitian, dan kerjaan yang bersifat di lab, kampus, perpus, dan menyambung yang demikian itu.
  2. Cowok adventure dimana gunung laut dan hutan merupakan kamar yang jauh lebih dia sukai daripada apartemen mewah yang barusan dibelikannya
  3. Cowok pebisnis. Orientasi dengan bisnis dan clien kliennya. Handal dalam negoisasi.
  4. Cowok Gaul yang easy going hidupnya kayak cuman buat seneng seneng dan ntah aslinya dia memikirkan bakal kerja apa ntar masa depan bagaimana nggak jelas sama sekali
  5. Cowok dunia otomotif. Beuh, suruh utak atik bongkar pasang mesin, sudah kayak hidupnya. Mau kotor mau bau mau blepotan oli sudah biasa dia lakukan.
  6. Cowok Gamers.
Nah, walau mungkin masih bisa dibagi lebih detail dan spesifik lagi, harapannya enam tipe cowok itu sudah cukup mewakililah. Karena masih ada cowok karakteristik metroseksual, cowok alim, sampai cowok alay yang mengelus dada kalau kita menjumpai mereka.

Nah, ladies, lalu Kado Hadiah HP Android Murah Buat Cowok Yang Bagus Apa Ya?

Yang jelas harus mengacu pada sejauh mana kita mengenal suami atau cowok kita. Kalau dia tipikal cowok petualang. Nggak usah tanggung tanggung lebih baik langsung di carikan android sony xperia z3+ Dual SIM yang anti debu, anti air, udah gitu dia kameranya sudah 20,7 MP.

Hadiah HP Android Murah Buat Cowok Keunggulan Android Sony Experia z 3
Canggih Anti Air, Lepaskan Batas Batas Kebiasaan Android Biasanya
Tampilan cantik Sony Xperia Z3* Ultra Dual Sim

Sedang kalau cowok yang sifatnya akademik profesional pebisnis yang perlu menonjolkan kelasnya. Saran terbaik Android Samsung Galaxy S6. Handphone super keren dengan tampilan, fitur terbaru di kelasnya. Sudah dilengkapi keamanan solusi yang tangguh KNOX dan pemindai sidik jari. Dia juga sudah ada sistem fast charging sampai wireless charging.

Samsung Galaxy S6 Dengan Fitur Keamanan Finger Scan yang Canggih

Dari sisi fitur, Galaxy S6 aslinya juga sudah luar biasa kemampuan grafisnya. Cocok bagi Cowok yang maniak gamers. CPU dan RAM 8 GB keren banget. Wah, gimana nggak keren dalemannya ada Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57.

Itulah dua rekomendasi terbaik HP Android murah yang bagus buat cowok. Kalau nyari yang agak miring bisa dengan membeli Lenovo K80 / Android Oppo R7+ / Nexus 5 sekalian. Handphone handphone super keren yang pasti membuat si doi sangat terkesan dengan pilihan yang sudah kamu berikan.

Kalau sekedar belikan iphone mah sudah biasa banget, anda bisa memilih yang terbaik dari buanyaknya merek android, ITU BARU SMART dan KEREN.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).