Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, November 26, 2014

Jawaban Apakah Android Handphone OPPO Bagus Tidak?

Gadget Impian - Ada yang bertanya mengenai handphone bermerek OPPO. Apakah Android oppo bagus tidak? hp oppo bagus gak? handphone oppo bagus atau tidak? dan semacamnya. Mari kita pelajari bersama mengenai handphone oppo, agar lebih clear.

Pertama mari kita kenali dahulu pabriknya, Oppo itu lahir sekitar tahun 2004. Pendirinya bernama Tony ChenDongguan, Guangdong, China. Perusahaan Oppo sendiri itu sebenarnya sudah terkenal.

Dia memiliki beragam produk sepertiMP3 players, portable Media players, LCD-TVs, eBooks, DVD/Blu-ray Disc players dan salah satunya mobile phones mulai 2008nan. Jadi bukan pemain baru didunia elektronik, udah cukup punya pengalaman.

Bentuk Desain Handphone Merek OPPO
Kalau kita cermati langsung dari sisi desain hanphone oppo, desainnya itu sangat elegan. Dominan yang mudah kita temui di konter handphone oppo yang bertebaran dominan warna putih. Seperti pada seri OPPO N3 nih.

handphone oppo bagus tidak android oppo bagus tidak
Oppo N3
Membicarakan OPPO N3 misalnya, ni smartphone dari sisi desain sudah keren. Dah siap nanti kalau teknologi LTE masuk ke indonesia. Lalu sudah pakai kamera yang bisa diputar kalau tidak keliru 16 MP. Bisa USB OTG. Lalu banyak lagi lainnya.

Baterainya cukup besar 3000 mAh. Lalu teknologi VOOC chargenya, memungkinkan kita ngecharge lima menit bisa menambah kekuatan baterai selama du jam. Lalu charge hanya 30 menit sudah memulihkan 75 % kemampuan baterainya.

Bisa fingerprint security beneran seperti handphone canggih lainnya. Bisa diremote pakai remote control khusus OPPO dan lain sebagainya.

Simpulan Jawaban apakah android handphone oppo bagus tidak? 

Kembalinya akan ke sebagaimana kita benar benar memahami kebutuhan apa yang di inginkan. Masing masing produsen handphone ketika sudah menyisipkan VALUE yang kuat dalam smarphonenya akan sulit kalau dibandingkan satu demi satu apalagi cuma sekedar membedakan spesifikasi dan kemampuan yang dimilikinya.

Ya misalnya, OPPO terkenal sebagai android agak mahal, ya kalau dipikir HTC, SONY, APPLE juga menghasilkan produk produk yang mahal. Kalau dibilang, itu fiturnya kalau di HP lain 2 jutaan dapat, ya sudah ndak usah beli OPPO beli yang 2 jutaan itu.

Kalau menurut Gadget Impian, Bagus Bagus aja sih produk OPPO. Hanya terus terang, Harganya cukup mahal. Begitu deh. But, kalau suka dan ada dananya, tak pake ragu, beli beli aja.



1 comments:

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).