Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, July 10, 2015

Hp Android Yang Bagus dan Murah Terbaru Apa Ya? Kamu Tahu?

Gadget Impian - Jaman semakin maju, makin banyak produsen Smartphone masuk ke indonesia. Jadinya bikin bingung pilih yang mana. Oke, dari situ mari kita kupas Hp Android Yang Bagus dan Murah Terbaru Apa Ya?

Kata kata Android Yang Murah, Android Yang Bagus, Android yang Awet, itu super relatif sebenarnya
Ada merek yang namanya jelas, sampai merek android yang barang kali asing di telinga kita. Ya karena saking anehnya itu. Sedangkan di satu sisi, kita memaksakan membeli android bermerek seperti misal Hp Android Terbaik Sony Experia Z3+ dananya juga masih sayang. Kecuali pas ada uang benar benar bebas, baru bisa dipakai buat beli harga Hp 7 jutaan itu.

Rekomendasi Hp Android Yang Bagus dan Murah Terbaru dari gadget Impian

Apa yang kami rekomendasikan sebenarnya lebih ke secara harga, HP android di bawah harga 2 jutaan dengan Spesifikasi Kamera maupun RAM yang sudah lumayan. Karena kalau jaman sekarang apalah artinya kalau ngaku Android Terbagus kalau RAMnya cuman 256 MB atau kamera 1 MP?


Maka disini saya akan sharekan beberapa pilihan HP android yang RAM minimal 1 GB, kameranya minimal 8 MP, Ukuran layar 5 inchi, sistem operasi android, kapasitas penyimpanan internal minimal 8 GB, harga kisaran 1 juta - 2 juta saja.

Apa saja produk pilihan itu? :D
  • ASUS ZENFONE 5 RAM 1 GB Space 8 GB. Dia di kisaran harga 1,7 juta. Layarnya udah pakai gorilla glass 3 anti gores. 
    android yang awet harga murah dua jutaan
  • Lenovo A859 Ram 1 Gb Storage 8GB Putih. Layar IPS LCD. OSnya sudah Android OS v4.2 Jelly Bean. CPUnya keren Quad-core Cortex-A7 1.3 GHz. Kisaran harganya Rp 1.275.000 
    Hp android yang bagus lenovo, Android Lenovo yang kameranya bagus
  • Smartfren Andromax V3s New 8GB Hitam . Kamera depan 2 MP kamera belakang 8 MP. Kisaran harganya 1,7 jutaan.
    hp android yang bagus murah dan model terbaru

Kesimpulan Mengenai Smartphone Android Mana yang Murah dan Bagus?


Nah, selanjutnya tersedah anda mau memilih yang mana. Saran kami ketika memilih Hp Android Yang Bagus dan Murah Terbaru itu disesuaikan dengan kebutuhan.

Mustahil dengan harga yang demikian murah akan mendapatkan banyak fitur yang wah. Lebih baik di fokuskan mau mendapatkan apa yang lebih maksimal. Mungkin lebih memilih kameranya? atau layar Hpnya jernih yang IPS HD, atau sekedar memang dari desain terkesan gaya. Atau fokus memilih yang bisa dua kartu, maka perhatikan benar setiap fitur yang tersedia di produknya.




0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).