Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, March 3, 2016

Cara Menghidupkan Hp Samsung Yang Mati Total Dan Cara Menghapus Virus Di Android

Cara menghidupkan hp samsung yang mati total Untuk melakukan Perbaikan ponsel, memang kalian harus tahu terlebih dahulu, bagaimana sih smartphone ini bisa Mati total atau hanya blank semata, Atau juga bisa menyala normal, namun kadang-kadang dalam beberapa jam, ponsel Blank sendiri. 

Mungkin ada yang dari kalian pernah mengalami gangguan semacam itu. Namun untuk kali ini saya mau, mencoba memulihkan smartphone anda yang Sering blank, menggunakan Aplikasi "BullGuard Mobile Security". 
Cara memperbaiki hp yang mati total  menggunakan software BullGuard Mobile Security.jpg

Yang memang ponsel dapat terjdi kerusakan atau error memang dapat berbagai macam gejalanya, dari Terkena virus, atau file-file sampah, bahkan kerusakan dalam Softwarenya. Nah untuk melakukan pemrosesan Aplikasi BullGuard Mobile scurity, berikut langkah-langkahnya.

- Sebelum memakai aplikasi ini, anda harus Reboot terlebih dahulu ponsel anda. Nah setelah di reboot, Anggap saja, smartphone anda masih bisa berjalan normal, walau terkadang Masih Blank dalam kurun waktu beberapa jam. 

Nah Langkah yang pertama, Setelah Ponsel anda reboot, dan masuk ke safemode. Dengan memakai type smartphone android yang berbeda-beda. 

Cara masuk ke safe modepun berbeda-beda. Tetapi kebanyakan masih menggunakan Tombol Power + Volume saat proses Booting. 

Okeh masuk ke tahap selanjutnya yaitu, Coba anda cari aplikasi yang terinstal. Dengan cara, opsi > apps > Download.

Nah setelah anda masuk ke Halaman Download, cek ke seluruh aplikasi, apakah aplikasi yang tersinstal terdapat aplikasi yang mencurigakan atau belum pernah anda install sebelumnya. 

Kalau anda menemukan aplikasi yang tidak pernah anda instal, Coba anda "Klik" di aplikasi tersebut. Lalu Uninstall. 
Cara memperbaiki hp yang mati total  dan menghapus virus android.png

Kalau Aplikasi yang di uninstall barusan tidak bisa untuk di delete. Mungkin anda harus mencari aplikasi administrator paling asing, yang kemungkinan masih ada aplikasi lain yang asing. 

Okeh tahap selanjutnya, Anda harus keluar terlebih dahulu dari aplikasi Download tadi, lalu masuk ke setting > Scurity > Device Administrasi. 

Lalu anda hapus Akses Administrator dan aplikasi yang mencurigakan. Nah setelah ini sudah terhapus, Anda kembali lagi ke Download, Lalu anda cari kembali aplikasi yang mungkin tadi susah untuk di delete. 

Dengan sudah menghapus akses administrator, biasanya File pasti sudah hilang. Okeh setelah file sudah selesai, tinggal anda keluar dari safe mode Dengan cara merestart seperti biasa.

1 comments:

  1. sudah saya hubungkan dengan komputer namun tidak terbaca bagaimana carahnya tks

    ReplyDelete

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).