Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, September 26, 2017

5 Aplikasi Keren Untuk Android Yang Wajib Kamu Coba September Ini

Gadget Impianku - Aplikasi Keren Untuk Android, Tak terasa, kita telah memasuki pertengahan September. Seiring waktu berjalan, banyak sekali aplikasi baru muncul dan bertengger manis di kategori new release Google Play Store untuk perangkat Android. Penasaran apa saja?

Untuk pekan ini, terdapat beberapa Aplikasi Keren Untuk Android yang tidak boleh Anda lewatkan. Mulai dari aplikasi `penyortir`  kontak, aplikasi pesan instan, aplikasi sharing musik, bahkan sampai aplikasi photo editing. Kelima aplikasi tersebut menawarkan keunikan dari masing-masing fitur yang hadir. 

Selain itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai sekitar Aplikasi Keren Untuk Android pada keluaran baru-baru ini. Yuks, kita langsung saja lihat aplikasi yang mungkin bisa kalian gunakan.

Aplikasi Keren Untuk Android


Cymera
Aplikasi Keren Untuk Android


Aplikasi Android tercanggih yang layak untuk kalian coba. Aplikasi itu tidak lain dan  tidak bukan merupakan Cymera. Aplikasi ini adalah aplikasi camera yang memadukan rencana Google Camera serta Snapseed. Dapat dipikirkan begitu keren serta canggihnya aplikasi ini. Berita aplikasi Cymera bisa mengemulasikan DSLR ke photo maka kwalitas yang dibuat lebih jernih serta pula oke.

Themer
Aplikasi Keren Untuk Android


Aplikasi Android tangguh selanjutnya merupakan Themer. Aplikasi yang satu ini begitu pas untuk kalian yang suka ganti-ganti penampilan home screen. Themer menghadirkan opsi topik home screen yang begitu banyak serta dapat kalian tentukan sesuai sama selera. Waktu memakai aplikasi Themer, ditanggung kalian tak bakal jemu lagi melihat monitor home screen di piranti Android kalian. 
Apa bila telah mulai jemu, segera ganti dengan yang baru.

Jangan Lupa Baca Juga


Tunnel Vision
Aplikasi Keren Untuk Android


Tunnel Vision merupakan satu dari beberapa aplikasi terbaru Google Creative Labs yang baru saja dirilis pada pekan ini. Lewat aplikasi ini, Anda bisa meng-edit foto dan video yang ada di smartphone Anda dengan memberkan efek filter `tunnel vision` yang dimana mampu membuat tampilan distorsi pada foto atau video Anda. Sekilas mirip dengan Dreamify, namun lebih variatif.

MSTY

Aplikasi Keren Untuk Android

MSTY merupakan aplikasi unik yang menggabungkan fitur pesan instan dan music sharing secara bersamaan. Namun, fungsi dasarnya merupakan aplikasi pesan instan yang dapat menghibur penggunanya dengan sharing lagu-lagu terfavorit. 

Penggunanya bisa memilih lagu dari direktori musik di galeri smartphone, dan meng-attachnya ke dalam pesan. Untuk menikmati lagu yang dikirim di dalam pesan pun tidak butuh waktu lama, sangat praktis dan menyenangkan.

Dreamify
Aplikasi Keren Untuk Android


Dreamify merupakan aplikasi photo editing yang mampu `menyulap` foto Anda dengan memberikan efek `warp`. Konsep dasar aplikasi ini terinspirasi dari "DeepDream" Project besutan Google, yang dimana mampu mengubah tampilan visual foto dengan efek abstrak. 

Awalnya, hasil editan foto tersebut terlihat indah, namun lama-lama memberikan efek yang dapat memvisualisasikan bagaimana jaringan saraf manusia bekerja ketika melihat gambar tersebut. Sehingga membuat foto lama-lama terlihat menjadi `menyeramkan`, efek ini juga termasuk ke dalam aliran seni `nyeleneh` yang bernama Psychedelic. 

Lewat aplikasi ini, Anda mampu memberikan efek abstrak ke foto pilihan yang terdapat di galeri Anda. Dengan efek-efek yang tersedia, foto Anda pun akan lebih memiliki efek yang lebih `absurd` namun berkarakter.

Bagi kalian yang belum memiliki Aplikasi Keren Untuk Android Paling Berguna, bisa dong segera donwload sekarang juga, daripada kalian download aplikasi kacangan heheh :D 

Kalian bisa download Aplikasi Keren Untuk Android Paling Canggih di playstore kalian masing-masing yah, kalau kalian pengguna android ^^

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).