Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, February 29, 2016

Mudah kok? Reset Android Dan Cara Mengatasi Hp Samsung Yang Mati Total

Cara mengatasi hp Samsungyang mati total. Untuk yang sebelumya saya memberikan arahan tentang BackUp data Samsung Galaxy Tab 2 yang mati total. 

Namun Untuk yang kali ini saya mau melanjutkan dari artikel sebelumnya tetang : Tidak Perlu Pusing Begini Loh Cara Menghidupkan Samsung Galaxy Tab 2 Yang Mati Total Klik "Disini". Okeh tanpa basa basi lagi, Yuk kita simak ulasan lanjutannya berikutini.

Untuk langkah yang selanjutnya Kalau anda susah untuk mengembalikan ke Menu sebelumnya. Kalau di bagian artikel sebelumnya kan terdapat menu Backup And Restore. 

Cara mengatasi hp Samsung yang mati total dengan mudah.gif

Nah kalau anda susah untuk mengembalikan, matikan saja ponsel anda dengan menekan tombol power seperti biasa. 

Nah lanjut Kalau sudah mati, maka anda Tekan tombol Volume (+) dan tombol power secara bersamaan, "kalau tidak berhasil, coba anda tekan Tombol Volume (+) terlebih dahulu baru tekan tombol power namun dalam jarak waktu beberapa detik saja" Nah Tekan terus sampai terdapat Logo Samsung, dan lepas untuk tombol power, namun untuk di volume (+) masih tetap di tahan. 

Selanjutnya akan muncul suatu list menu reboot system now dan lain sebagainya. langkah selanjutnya Anda cari "Wipe data/factory reset" dengan cara menggulirkan menggunakan tombol volume (+) dan (-). 

Lalu setelah anda menemukan menu "Wipe data/factory reset" tekan Tombol power "OK". Nah Lalu setelah anda memilih ok, langkah selanjutnya Gulirkan ke list menu bawah, cari "Delete all user data". 

Nah maka Proses Format sedang di lakukan. Kalau Proses sudah selesai pilihj menu Reboot now untuk merestart ulang Tablet anda. 

Cara mengatasi hp Samsung yang mati total dengan mereset.jpg

Okeh kalaupun Proses restart sudah di lakukan, selanjutnya Kalau smartphone anda sudah hidup dan normal kembali, maka memang perangkat RAM anda terlalu penuh atau softwarenya yang error. 

Namun bagi yang belum bisa booting jg, mungkin perlu di lakukan Flashing Ulang. Yaitu anda harus memperbaharui kembali softwarenya, atau dengan cara flashing. 

Akan tetapi kalaupun tablet anda sebenarnya pernah mengalami kerusakan di bagian hardwarenya, mungkin anda harus konsultasi terlebih dahulu ke service ponsel Resmi. 

Agar kerusakannya dapat diketahui lebih detail lagi. Okeh semoga artikel di atas bisa membantu, sekian terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).