Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, February 28, 2016

Mantap Duo Aplikasi Keren ini Dan Cara Memperbaiki Hp Samsung Galaxy Young Yang Mati Total Dengan Mudah

Cara memperbaiki Hp samsunggalaxy young yang mati total. Kalau Ponsel anda ada yang mengalami error dalam tiba-tiba, atau Blank di Smartphone Samsung anda. 

Mungkin Penyebabnya memang bisa bervariasi, dari Kemasukan air "untuk yang belum bersertivikat IP", ada juga yang kelebihan memory di kapasitas RAMnya, Atau memang di bagian Software yang bermasalah. 

Jadi antisipasi untuk anda yang belum mengalami ponsel lemot, yang tentunya bisa menjadikan Blank. Lebih baik anda bisa memakai Aplikasi Pembersih Cokies, Cache Atau juga Stoping aplikasi. 

Kalau keruksan pada smartphone anda yang di karenakan Terendam di dalam air, Bisa baca di artikel sebelumnya yaitu : Mudah Dan Simpel Cara Memperbaiki Hp Layar Sentuh Yang Terkena Air

Nah untuk kali ini saya mau menerangkan aplikasi khusus Samsung yang berfungsi untuk Membersihkan File-File sampah dan Scane Virus.


1. The Cleaner Speed UpClean

Cara memperbaiki hp samsung galaxy young yang mati total The Cleaner Speed UpClean.jpeg

The Cleaner ini yaitu aplikasi Pembersih yang memungkinkan untuk menghapus file-file sampah, cache, Cokies. 

Dengan dapat membersihkan ruang penyimpanan RAM yang tentunya dapat mempercepat kinerja Proses Smartphone android anda. 

Dengan bisa menstop aplikasi yang sedang runing di background, membuat koneksi dan smartphone anda tidak menjadi lemot pastinya. Aplikasi The cleaner ini bisa di Unduh lewat Playstore.

2. McAfee Free Antivirus & Security

Cara memperbaiki hp samsung galaxy young yang mati total McAfee Free Antivirus & Security.jpg

McAfee Free Antivirus dan Security ini memang aplikasi antivirus yang memang lumayan apik dari apliksi antivirus yang lainnya. 

Walaupun aplikasi ini memang tergolong berat untuk size aplikasi Smartphone, namun kemampuannya memang sudah tidak di ragukan lagi. 

Dengan Runing yang konkrit dalam artian sangat aman apik untuk menghapus Virus yang terletak ataupun File folder yang keHiden. 

Di Fitur apik lainnya yaitu, Aplikasi ini memiliki PIN pengaman untuk protection Smartphone anda. Yang pastinya untuk jaga-jaga ketika ponsel anda hilang di curi orang. 

Selain dapat mengunci Smartphone anda menggunakan PIN, dengan keadaan masih hilangpun, Aplikasi ini masih bisa memberikan informasi keberadaan smartphone ini berada. Mantap. Aplikasi ini bisa di unduh lewat Playstore dengan FREE.

Jadi kalau smartphone anda sudah terinstal apk di atas, mungkin kejadian smartphone Lemot menjadi lebih di minimalisir'kan. Yang tentunya ponsel lemot atau blank juga bisa di karenakan oleh Virus yang tersemat di smartphone anda. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).