Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, August 26, 2015

Keren Samsung Galaxy S6 Edge Qwerty Keyboard Sudah Muncul Nih!

Gadget Impianku - Tempo hari kami informasikan Hp Android Samsung Qwerty 500rbnan, sekarang kita bahas versi mahalnya. Bahwa Samsung Galaxy S6 Edge Qwerty Keyboard juga sudah rilis.

Ayuk yang sudah mulai ada tabungan, siap siap pecah celengan lagi buat mendapatkan seri terbaru ini. Walau, urusan harga, samsung masih merahasiakannya. Penting kalau memang sudah naksir lama, ya di siapin aja target belanjanya.

What? Ada HP samsung Seri Terbaru yang Pakai Qwerty?

Iyups beneran gan. Lihat deh gambar berikut:
Samsung Galaxy Edge S6 Edge Handst Qwerty Hp Samsung Qwerty bagus Terbaru S6 Handset
Berita ini memang bisa jadi belum masuk indonesia, hanya model ini sudah dipamerkan di newyork. Dia dibuat memang sengaja buat nge-block pemasaran Iphone 6S model baru yang mau release.

Spesifikasi detail samsung galaxy S6 yang memakai handset fitur qwerty di atas memang belum lengkap sih. Konon jelas mempergunakan RAM 4 GB. Dan sudah pakai teknologi terbaru samsung Wireless Charging. Ya ngecharge dah nggak repot ngurus kabel chargenya yang kadang lupa kita bawa. Walau, ya sama saja sih, nantinya kudu bawa wireless charget padnya.

Kalau Gadget Impianku berharap sih, kembali dimunculkan Smartphone Samsung Generasi Qwerty bisa mengobati kangennya para penggemar qwerty yang sudah puasa lama buat menggunakannya. Karena tak selamanya full touch screen itu menyenangkan.

Pada momen momen tertentu kita lebih prefer mempergunakan handphone android bagus dengan qwerty. Misalnya buat jualan online, ya jauh lebih asik pakai keyboard qwerty. Selama ini ponsel cerdas ber-qwerty masih dirajai oleh blackberry.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).