Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, January 20, 2016

Nah Berikut Ada 3 Aplikasi Yang Sangat Berguna Untuk Android

Untuk Smartphone yang bersystem operasi android memang sudah banyak yang memakainya. Dari yang anak-anak muda sampai yang sudah tua pun ada yang memakai smartphone yang bersystem operasi besutan google yaitu android. 

Nah untuk pembahasan kali ini saya mau ngasih informasi tentang Aplikasi yang sangat berguna untuk android, yang pastinya memang di pergunakan untuk seperti keamanan ponsel atau aplikasi seperti sosial media dan lain-lainnya.

aplikasi yang sangat berguna untuk android PDF.png

Untuk aplikasi yang pertama ada adobe Reader. Nah aplikasi ini yaitu aplikasi yang di gunakan untuk membuka format PDF ketika anda mengunduh data dari web namun formatnya adalah pdf. 

Aplikasi PDF ini sangat membantu, apa lagi ketika kita sedang tidak membawa laptop, yang pastinya terlalu ribet-ribet. Kalau lewat smartphone kan masih simpel plus aplikasi ini sudah tersedia juga kok di play-store, Free.

Yang selanjutnya ada aplikasi yang hampir mirip dengan PDF yang sudah saya tulis di atas. Namun apk ini bisa untuk di edit dari kata, angka dan presentasi. 

aplikasi yang sangat berguna untuk android Microsoft office mobile.jpg

Iyak Microsoft office mobile, dengan opsi plus kalau kita memasang Aplikasi ini di ponsel, Maka kita tidak perlu lagi membawa laptop atau terlebih dahulu membuka Microsoft office di PC. 

Tersedianya office di android semakin menjadi daya tarik tersendiri. Dan pasalnya tidak hanya Microsoft saja yang mempunyai office. Sekarangpun android sudah bisa untuk menjalankan office.

aplikasi yang sangat berguna untuk android Google maps.png

Lanjut ada Google maps yang di rancang untuk menunjukan arah. Point plus google maps ini ketika sudah tersemat di ponsel anda, Maka anda akan tau posisi anda sekarang di mana dan kalau mau bepergian ke mana. 

Kita juga bisa mengatur rute jalan mana yang akan kita pilih lewat google maps. Tersedia juga panjang jalan, atau kalau yang lewat tol juga tersedia titik post rest area.

Nah Berikut ada 3 aplikasiyang sangat berguna untuk android. Dan ada satu catatan terkadang untuk google maps jika smartphone android anda memakai ruang penyimpanan yang masih minim, terkadang masih terdapat 

Lag ataupun lola. Serta ponsel menjadi cepat panas karenanya. Okeh sekian itu saja informasi yang bisa saya kasih. Semoga bisa bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).