Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, September 16, 2017

Inilah 4 Game Bola Android Ringan Yang Perlu Kamu Tahu

Gadget Impianku - Game Bola Android Ringan, Sepak bola adalah permainan dunia. Bahkan sepakbola memiliki bahasa tersendiri yang bisa dimengerti semua orang meski dari latar negara, budaya dan bahasa berbeda.

Semacam punya bahasa tersendiri. Maka tak mengherankan jika hampir semua orang dibelahan dunia manapun, pasti menyukai dan mengenal sepak bola. Lalu bagaimana dengan Game Bola Android Ringan? nyatanya juga banya sekali yang gemar memainkannya.

Sayangnya ada banyak sekali Game Bola Android Ringan yang tersedia di Google Play Store. Sehingga tak mudah menemukan mana yang terbaik dari yang baik-baik. Tapi tenang saja, inilah beberapa game sepak bola android yang bisa kamu mainkan :

Game Bola Android Ringan

Game Dream League Soccer
Game Bola Android Ringan


Game sepak bola android offline ukuran kecil pertama adalah game dream league soccer, dimana dalam game ini anda akan diberi sebuah tim yang harus anda beri nama sendiri.  Anda juga mendapatkan tugas untuk mengatur seragam tim, mengatur strategi serta memilih stadion terbaik, disini anda sudah seperti manager sepak bola.

Game Tiki Taka Soccer
Game Bola Android Ringan


Game sepak bola selanjutnya adalah game Tika Taka Soccer, dimana game yang satu ini memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga jika dimainkan didalam android anda tidak akan berat. Game ini juga memiliki tampilan yang cukup sederhana dengan berbentuk pixel sama seperti game – game pada umumnya yang ada di NES.

Keren NihCoba Lihat Cara Membeli Aplikasi Berbayar Di Play Store Ini


Game Champ Man 16
Game Bola Android Ringan


Yang ke tiga adalah game Cham Man 16, game yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil hanya sekitar 50 MB. Akan tetapi tampilan dari gameplay game ini sangat bagus dan juga menarik untuk dimainkan.

Game FIFA 16
Game Bola Android Ringan


Game sepak bola selanjutnya adalah game FIFA 16, dimana game yang satu ini merupakan salah satu game yang cukup populer dan memiliki tampilan gambar serta grafis yang sangat keren. Game ini banyak disukai oleh para pecinta game karena memiliki pemain yang paling baru.

Itulah 4 Game Bola Android Ringan Offline, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda yang lagi kebingunan mencari Game Sepak Bola Android Tanpa Data. Terimakasih ^_^

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).