Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, September 18, 2017

Cakep Nih ! 5 Game Android Ringan Grafik Bagus.

Gadget Impianku - Game Android Ringan Grafik Bagus, Mungkin anda bercita-cita memainkan Game Android Ringan Grafik Bagus serta setara dengan game bersize tinggi layaknya PS 2  PS3 dan bahkan PS4, nah pada kesempatan hari ini kami bakal mengulas faktor semacam itu, yaitu 5 game yang telah saya pilih untuk sobat semua dengan size yang tak lebih dari 1 GB tapi grafik telah kayak game dengan size 1 GB.

Jika kita mencarinya di Play Store mungkin anda akan kebingungan untuk menentukan mana yang memiliki grafik terbaik karena kadang kita lihat gambarnya memang bagus dan bergrafik tinggi, namun setelah di download dan dimainkan malah tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

Indikasi game yang bagus adalah gamenya ringan serta tidak memakan banyak sekali memori untuk mengisntal. Kemudian game tersebut juga memiliki ukuran yang tidak begitu besar atau kecil dan yang terakhir didukung dengan tampilan grafis hd atau istilah kerenya adalah Game Android Ringan Grafik Bagus.

Game Android Ringan Grafik Bagus


Bus Rush
Game Android Ringan Grafik Bagus


Game yang cukup populer dimainkan adalah game bergenre endless run. Dan game seru tersebut adalah bus rush game. Game ini diperankan oleh anak kecil yang mengendarai sketboard. Game ini menyediakan 10 karakter yang bisa dipilih menjadi karekter utama kalaian. 

Hal yang menarik adalah kalian harus mengindari mobil maupun bus dengan cara melompat atau bergerak menghindar ke kiri dan kekanan. Disini kalian harus mengumpulkan koin yang berada disepanjang jalan lintasan permainan.

Subway Surfers
Game Android Ringan Grafik Bagus


Salah satu game melarikan diri yang hadir dengan tampilan grafis bagus adalah Subway Surfers. Game keren ini dbuat oleh perusahaan pengemang game Kiloo. Di permainan ini kalian harus bisa menghindari kereta dan mengumpulkan koin. 

Uniknya kalian akan mendapatkan banyak item yang akan memudahkan dalam memenangkan setiap rintangan yang ada. Selain itu game ini merupakan game android offline yang tidak membutuhkan koneksi internet. Untuk kualitas gambarnya sudah didukung dengan tampilan hd.

Plants vs. Zombies FREE
Game Android Ringan Grafik Bagus


Salah satu game yang sudah sangat populer dari kaman dahulu adalah Plants vs. Zombies FREE. Dalam permainan ini anda akan mendapatkan banyak sekali tantangan sekitar 50 latar belakang. Game ini sangat mudah anda cukup menghancurkan para zombi dengan tumbuhan. 

Artikel Menarik Nih Terbaru Cara Memperbaiki Hp Matot Special Blackberry


Anda juga harus memiliki strategi khsusu dalam menggunakan bibit dan tumbuhan. Dan perlu anda perlu ketahui bahwa zombi sangat suka memakan otak, tumbuhan dan para zombi akan melompat serta lari kerumah anda.

Piano Tiles 2™
Game Android Ringan Grafik Bagus


Game musik yang akan membuat anda semakin betah adalah Piano Tiles 2™, Game ini sangtlah mudah untuk dimainkan cukup dengan memilih lagu yang ingin dimainkan kemudian anda hanya perlu menyentuh setiap tombol kotak yang dari atas kebawah mudah sekali. 

Game ini sudah sangat populer dibuktikan dengan jumlah pengguna game ini sudah mencapai 500 juta orang diseluruh dunia. Game ini juga gratis dan cocok dimainkan untuk semua orang. Jika penasaran silakan main game  musik ukuran kecil berikut ini.


Fishing Hook
Game Android Ringan Grafik Bagus


Game mancing merupakan game yang banyak dicari, hal ini dikarenakan game ini sering dilakukan pada dunia nyata. Selain itu game ini merupakan game android offline yang tidak membutuhkan koneksi data. Jadi dengan memainkan game ini kalian bisa hemat data internet kalian. 

Game ini sudah mendukung pengaturan hingga 16 bahasa. Dan game ini merupakan game terbaik yang bisa dimainkan. Hal ini disebabkan jumlah pengguna game ini sudah mencapai sekitar 50 juta orang. Bila penasaran langsung saja di instal dihp android kalian.

Yuhuu, sudah pada download Game Android Ringan Dengan Grafik Bagus ini belum nih sobat semua ? Kalau belum segera di download yah, bisa jadi teman di saat waktu luang nih. Download Game Android Grafik Bagus Tapi Ringan ya hanya di Playstore ^_^ 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).