Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, September 7, 2017

4 Aplikasi Keren Buat Androidmu, Download Langsung Di Playstore

Gadget Impianku - Aplikasi Keren Buat Android, Saat ini toko aplikasi android Google Play Store sudah menghimpun lebih dari 2 juta aplikasi, dan jumlah tersebut akan terus bertambah seiring bertambahnya jumlah developer di seluruh dunia.

Android yang merupakan raja sistem operasi pada ponsel membuat para developer berlomba untuk menciptakan Aplikasi Keren Buat Android karena pengguna android yang sangat besar. Android pada perangkat smartphone akan terus berlanjut seperti halnya windows pada perangkat komputer.

Berikut, Aplikasi Keren Buat Android yang wajib kamu download lewat Google Playstore.

Aplikasi Keren Buat Android

Second Everyday

Aplikasi Keren Buat Android

Sobat pernah kepikiran tidak untuk mengabadikan moment yang penting, moment lucu, moment aneh dan moment moment lain yang terjadi setiap hari selama 1 tahun, apabila iya dengan aplikasi 1 Second Everyday sobat akan sangat terbantu untuk merealisasikannya. 

1 Second Everyday bisa mengabadikan video berdurasi 1 detik setiap hari dengan mudah dan seletah 1 tahun akan terbuat sebuah video berdurasi 364 detik kumpulan setiap moment setiap hari yang sudah sobat buat.

Parallel Space
Aplikasi Keren Buat Android


Dual space keliatannya akan menjadi fitur baru yang akan booming, beberapa waktu lalu Coolpad juga merilis smartphone dengan fitur Dual space.

Jika sobat belum punya ponsel dual space sobat bisa mencoba aplikasi bernama Parallel Space. Dengan apps ini kamu bisa mempunyai multi akun media sosial atau games dengan mudah dalam satu aplikasi.

Ini Dia Artikel Keren LainnyaWAW 10 Aplikasi Android Terbaik Gratis


MacroDroid

Aplikasi Keren Buat Android

Hayo ngaku, ada nggak aplikasi MacroDroid di smartphone kamu? MacroDroid akan membuat semua perintah di smartphone kamu berjalan otomatis tanpa harus ribet-ribet membuat variabel ini-itu. 

Jika kamu suka pindah-pindah lokasi, MacroDroid akan otomatis menjalankan perintah untuk mengaktifkan lokasi dan WiFi, sehingga akan lebih hemat data dan daya

KLWP

Aplikasi Keren Buat Android


Masih pake wallpaper foto sendiri di smartphone Android? Kuno! Coba kamu instal KLWP deh. Aplikasi ini akan memudahkan kamu membuat live wallpaper sendiri di Android. Kamu bisa membuat wallpaper yang beda dengan orang lain dengan fungsi yang keren.

Hayooo, 4 Aplikasi Keren Buat Android Jelly Bean sudah kalian pasang di smartphone kalian belum nih guys ? Kalau belum yuk segera di download Aplikasi Android Terpopular :) 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).