Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, August 28, 2017

4 Cara Jitu Melacak Android Yang Hilang. Wajib Tahu Nih Kak !

Gadget Impianku - 4 Cara Jitu Melacak Android Yang Hilang. Wajib Tahu Nih Kak ! Ketika kita kehilangan hp tentunya kita akan merasa panik sekali kan guys. Apalagi kalau hp android kita itu bukan hanya hilang tapi dicuri orang, tentunya kita akan merasa kesal dan jengkel sekali nih sebba didalamnya terdapat data-data yang sangat penting.

Apakah ada cara untuk Melacak Android Yang Hilang , wah tentunya ada dong kak. Kalau semisal nggaka da, pencurinya udah pasti senang banget tuh dapat android gratisan.

Maka dari itu mimin tuliskan beberapa aplikasi yang digunakan untuk Melacak Android Yang Hilang , simak langsung penjelasannya dibawah ini guys.


Melacak Android Yang Hilang



Cerberus 
Melacak Android Yang Hilang


Cerberus merupakan salah satu aplikasi terbaik yang ada di daftar ini. Hampir semua fitur yang dibutuhkan ketika kehilangan Android ada di sini seperti melacak via GPS, menyalakan alarm, menghapus data di memori internal dan SD card, serta mengunci perangkat Android yang hilang tersebut. 

Selain itu aplikasi ini juga dapat merekam audio, memotret dengan kamera depan dan belakang, serta memberitahu ketika kartu SIM diganti. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk masa percobaan selama satu minggu dan kemudian Anda dapat membelinya seharga $2.99 untuk 5 perangkat sekaligus.

Where’s My Droid
Melacak Android Yang Hilang


Where’s My Droid memiliki beberapa fitur yang serupa dengan Cerberus. Ketika smartphone Anda hilang, Anda dapat mengirimkan SMS untuk menyalakan alarm meskipun smartphone tersebut dalam keadaan silent mode dan juga mengirimkan lokasi koordinat GPS dari smartphone tersebut. 

Baca Juga Artikel Sekeren Melacak Android Yang Hilang : 

Where’s My Droid juga tersedia dalam versi Pro dengan beberapa tambahan fitur menarik. Fitur tersebut di antaranya adalah mengambil foto untuk mengetahui siapa pencurinya dan juga menghapus semua data agar tidak ada data pribadi yang disalahgunakan.

SeekDroid Lite 


Sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya, SeekDroid Lite juga memiliki fitur remote lock and wipe, kontrol via SMS, menyalakan alarm pada silent mode, dan mengaktifkan GPS. Anda juga dapat mengetahui daftar riwayat panggilan meskipun tidak terdapat kartu SIM di dalamnya. Versi Pro dari aplikasi ini dapat melacak pergerakan dari perangkat Android yang dicuri sehingga Anda bisa mengetahui ke mana perginya perangkat tersebut. 

Baca Juga
Aplikasi ini juga cocok digunakan untuk mengawasi anak Anda karena dibekali dengan fitur yang akan memberitahu jika perangkat yang digunakan anak Anda melebihi batas area tertentu yang sudah ditentukan sebelumnya.

Lookout Security & Antivirus


Melacak Android Yang Hilang


Dengan aplikasi Lookout Security & Antivirus Anda dapat menemukan smartphone yang hilang melalui Google Maps, membunyikan alarm meski dalam modus senyap, dan mengunci smartphone tersebut secara remote. 

Ketika smartphone Anda mulai kehabisan baterai, maka aplikasi ini akan mengirimkan lokasi terakhirnya sebelum smartphone yang hilang tersebut mati. Aplikasi ini juga memiliki fitur backup and restore yang bisa diakses melalui situs resminya.

Nah itu tadi 4 aplikasi Cara Melacak Hp Yang Hilang Dengan Imei, mimin sih cuman nyebutin 4 saja yah guys. heheh. :D



0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).