Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, August 19, 2017

8 Game Android Yang Ukurannya Kecil, Sudah Punya Bro ?

Game Android Yang Ukurannya Kecil - Para pengguna smartphone dengan sistem operasi android saat ini sangat banyak sekali baik di Indonesia atau di seluruh dunia. Hal ini di karenakan smartphone atau ponsel dengan sistem operasi android mempunyai banyak keunggulan jika di bandingkan dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi mobile yang lainnya. 

Kali Gadget Impianku akan membahas tentang Game Android Yang Ukurannya Kecil Tapi Seru. Salah satu keunggulan dari smartphone yang bersistem operasi android adalah dengan banyaknya game yang bisa di dapatkan di pasar aplikasi dan juga pasar game khusus untuk android terbesar di dunia yakni Google Play Store. 

Anda bisa mendapatkan atau memilih game atau aplikasi android baik yang berukuran kecil atau berukuran besar. Sayangnya, semakin bagus grafisnya maka akan semakin besar pula ukuran game tersebut. Jika Anda memiliki perangkat dengan memori besar tentu hal tersebut tidak menjadi masalah. 

Namun bagaimana jika perangkat kita hanya memiliki memori pas-pasan? Hal tersebut tentu sangat mengecewakan. Namun Anda tidak usah khawatir karena kali ini GadgetImpianku akan mengulas kumpulan game ringan Android. Meskipun ukurannya kecil, namun game ini tidak kalah seru dengan game yang berukuran besar. Apa sajakah itu?

Game Android Yang Ukurannya Kecil

TANK 1990   ( 1,84 Mb )

Game Android Yang Ukurannya Kecil


Nostalgia dikit, Bagi kalian yang lahir sekitar tahun 90an dan pernah main nintendo, entah itu punya temen, sodara, atou orang gak di kenal sekalipun, pasti dah pernah main ini game, soalnya ini game luamayan terkenal selain mario bross tentunya, dan senengnya game ini sekarang bisa di mainin di hp android, jadi inget waktu ngebuat medan perangnya dulu, udah gitu perang deh sama sodara,,, kalo dulu seru banget tuh,,

Dream House Days  ( 5,84 Mb )

Game yang pemainya disuruh ngelola apartemen ,pasang furniture, nikahin sesama penghuni apartemen dll, patut dicoba bro n sis, awalnya saya ngeremehin ini game tapi setelah di coba , seru juga buat ngilangin bosen,,

Baca Juga :

Bro, Lebih Bagus Mana Android Atau Windows Phone Nih ?
7 Aplikasi Android Yang Wajib Dihapus. Wajib Tahu Nih Kak !

Drag Racing   ( 6,66 MB )

Game Android Yang Ukurannya Kecil


Meskipun grafiknya 2D ,tapi masih asik buat di mainin, butuh kecermatan dan respon yang cepat buat mengoptimalkan gear shifhting nya , males download game drag mobil yg sizenya nya besar? Coba ini aja bro,,

Block Puzzle 

Game Android Yang Ukurannya Kecil


Salah satu game android ukuran kecil atau ringan yang termasuk salah satu game jadul yang sampai saat ini masih populer adalah sebuah game yang bernama Block Puzzle. Game ini sangat mudah untuk di mainkan di karenakan game ini merupakan sebuah game dengan gameplay yang sederhana.

Dalam game Block Puzzle ini setidaknya ada sekitar 6 ribu puzzle yang harus anda selesaikan. Rasanya setelah anda mencoba game Block Puzzle akan membuat anda ketagihan untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada dalam game Block Puzzle ini. Jadi langsung aja deh download di Google Play Store.

Archery Master 3D



Game android ringan yang mempunyai ukuran mini berikutnya adalah sebuah game yang oleh developernya di namakan Archery Master 3D. Game ini mempunyai keunikan, yakni melatih anda untuk tangkas dalam keakuratan. Pasalnya dalam game yang di paket dalam tampilan 3D ini, anda bisa belajar memanah yang hampir realistis. 

Dengan kontrol yang sangat mudah, rasanya anda akan cepat bisa untuk mempelajari game Archery Master 3D ini. Ada sekitar 100 level dalam game Archery Master 3D ini dan juga terdapat item-item menarik yang membuat kualitas memanah anda semakin baik saja.


Granny Smith

Game Android Yang Ukurannya Kecil


Selanjutnya adalah game dengan ukuran kecil untuk android dengan konsep yang sangat lucu. Game Granny Smith ini merupakan sebuah game dengan kualitas grafis yang cucup bagus jika di lihat dari ukuran game ini sendiri.

Misi anda dalam game Granny Smith ini adalah melindungi apel anda dari para maling yang berkeliaran di jalan raya. Tentu saja hal ini akan sangat sulit, bagaimana anda tertarik untuk memainkan game dengan ukuran mini untuk android yang satu ini?

Jangan Sentuh Tombol Putih

Game android ringan ini adalah sabuah game dengan genre atau tema yang sangat unik. Kecepatan tangan dan juga pikiran yang fokus tentu saja akan anda butuhkan dalam game Jangan Sentuh Tombol Putih ini. Salah satu game adiktif yang cocok untuk semua orang dan tentu saja sangat menyenangkan.

Baca juga :


Cara bermain game ringan untuk android ini adalah anda cukup memainkan piano secara virtual dalam game Jangan Sentuh Tombol Putih ini. Akan tetapi ingat jangan menekan tombol yang putih yang tentu saja akan membuat anda gagal misi. Layar dengan resolusi yang tinggi bisa anda dapatkan dalam game Jangan Sentuh Tombol Putih ini.

Icon Pop Quiz

Game Android Yang Ukurannya Kecil


Game android berukuran kecil yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game yang berjudul Icon Pop Quiz. Game ini akan menguji pengetahuan kita dalam mengenali orang-orang terkenal dari seluruh dunia nih teman-teman. 

Ada yang dari dunia film, musik, karakter dan yang lainnya yang harus teman-teman kenali untuk dapat menjawab pertanyaan yang ada dalam game Icon Pop Quiz ini. Nantinya akan ada icon atau gambar yang menjadi ciri khas dari karakter yang menjadi pertanyaan dalam game Icon Pop Quiz ini. 

Baca Juga :


Untuk menjawab siapakah karater yang di maksud, teman-teman bisa menjawabnya dengan cara mengetik namanya ya? Ada juga lho fitur bantuan yang akan berguna pada saat teman-teman sudah mentok tidak bisa menjawab.Ukuran dari game ini juga cukup kecil teman-teman yakni hanya sebesar 16.7 MB saja teman-teman sudah bisa memainkan game yang di buat oleh Alegrium ini.

Nah itulah kumpulan game ringan Android terbaik yang dapat Anda coba mainkan. Dengan Game Android Yg Ukurannya Kecil, berbagai game tersebut dapat berjalan dengan lancar di perangkat Android baru ataupun lawas. Selamat mencoba!




0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).