Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, August 15, 2017

6 Game Android Yang Tidak Menggunakan Internet. Telisik Yuk Bro !

Gadget Impianku - Game Android Yang Tidak Menggunakan Internet, Pada jaman yang serba gadget ini, kebutuhan manusia telah bergeser dari sandang, pangan, papan ke internet, smrtphone, dan colokan. Sebab jika smartphone kita kehabisan kuota internet maka dipastikan kita akan mati gaya!

Untuk mengusir rasa suntuk ataupun mengisi waktu luang biasanya para pengguna smartphone menggunakan waktunya untuk bermain game. Game-game yang ada di Android biasanya dimainkan
secara online. 

Namun ternyata, ada setidaknya 6 Game Android Yang Tidak Menggunakan Koneksi Internet, atau biasa disebut dengan game offline. Berikut adalah daftarnya :

Game Android Yang Tidak Menggunakan Internet

Game Android Yang Tidak Menggunakan Internet


Baik itu dimainkan sendiri ataupun dimainkan bersama teman secara online. Game online sekarang ini sangat marak sekali. Jika dilihat di Play Store tentu jumlah game online jika dibandingkan game offline jauh lebih banyak game online karena game online terkesan lebih asyik apalagi jika dimainkan secara bersama-sama.

Temple Run 

Game klasik ini ternyata sangat populer di goole play, jumlah downloadernya pun kini telah mencapai angka 4 juta. Dengan tema endless run, player utama diwajibkan berlari di situs kuil yang sudah tidak terpakai dan dikejar oleh mosnter seperti godzilla.

Jika kamu tertangkap maka berarti kamu game over. Dalam berlari dari kejaran monster, kamu bisa mengambil koin emas dan kekuatan tambahan yang bisa dipakai dalam berlari dari monster. Kamu juga bisa melompat, meluncur, belok kanan, belok kiri dalam berlari.

Baca Juga :


Dumb Ways To Die 2: The Games

Game Android Yang Tidak Menggunakan Internet


Game ini merupakan game yang menyenangkan dan penuh dengan grafik-grafik lucu. Disajikan dengan lagu yang mengiringi selama game berlangsung. 

Hampir sama dengan game versi sebelumnya, dimana kamu harus mencegah karakternya yang imut untuk membunuh diri mereka sendiri dengan menusuk garpu ke toasters dan berdiri di kolam penuh piranha, dalam game ini kamu juga harus setuju dengan Dynamite Relay Races, Electric Fence Hurdless dan aktifitas bodoh lainnya (jangan lakukan ini di rumah ya!).

World Of Goo

Memiliki desain yang brilian dan imajinatif, membuat game puzzle ini banyak yang meminati hingga menjadi salah satu game populer di play store. 

Baca Juga : 


Hampir mirip dengan Sega Mega Drive classic “Lemmings”, yang mengharuskan player memandu sebuah makhluk aneh ke level terakhir tanpa membunuh terlalu banyak makhluk tersebut selama prosesnya. Kombinasi warna yang keren, musik yang menarik serta gameplay yang memuaskan membuat permainan ini harus ada di android kamu.

Monument Valley

Game Android Yang Tidak Menggunakan Internet


Monument Valley merupakan game yang tidak pernah bosen nangkring sebagai game populer di play store. Bahkan, game puzzle ini terpilih sebagai game terbaik pada tahun 2014 oleh 11th International Mobile Gaming Awards. 

Dalam game ini, kamu harus memandu seorang putri melalui bangunan-bangunan yang didesain dengan indah oleh Escher. Kamu juga bisa mengganti perspektif untuk membantu putri menyusuri bangunan dan menyelesaikan rintangan.

Ridiculous Fishing

Game Android Yang Tidak Menggunakan Internet


Game offline selanjutnya adalah ridiculous fishing. Dari nama game ini tentu anda dapat mengenal bagaimana cara memainkan game ini.Jika dilihat dari namanya game ini adalah game memancing ikan. Namun cara memainkan game ini tidak menggunakan alat pancing seperti lazimnya orang memancing. 

Baca Juga : 


Untuk memainkan game ini pemain harus memancing ikan dengan menggunakan senjata seperti pistol, senapan bahkan Bazooka. Cara memainkannya Anda harus Menembak ikan yang ada di layar ponsel Anda, setiap ikan yang tertembak anda akan memperoleh uang yang dapat digunakan untuk upgrade senjata ke senjata yang lebih canggih. 

Ketika Menembak ikan tersebut hati-hati jangan sampai terkena ubur-ubur yang ada di sekitar ikan karena jika anda menembak ubur-ubur tersebut maka uang yang anda peroleh akan berkurang. Game ini dapat anda Download di Play Store. 

Thomas Was Alone

Game Thomas Was Alone mempunyai desain yang sangat menarik dan penuh warna meski tampilannya sangat sederhana. Game ini merupakan game puzzle yang menekankan pada sebuah cerita. 

Cara memainkannya cukup mudah, indahnya harus mengatur blok warna dengan berbagai warna yang telah disediakan sehingga tersusun sebaiknya mana mestinya untuk menyelesaikan level demi level. Pengguna game ini sudah mencapai ratusan ribu karena game ini banyak diminati oleh anak muda.

Game Android Yang Tidak Menggunakan Jaringan Internet menurut mimin nih guys, menurut kalian apa aja nih ? Share yuk guys, :)








0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).