Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, August 10, 2017

16 Game Android Yang Offline Pilihan Dari Gadget Impianku

Gadget Impianku - Hallo guys, jumpa lagi nih sama mimin :) Game Android Yang Offline, Kebutuhan primer saat ini telah bergeser, nggak cuma sandang, pangan, dan papan lagi tapi internet,smartphone, serta colokan juga udah gabung sama kebutuhan primer kita. 

Lucu emang, namun nggak bisa menyalahkan statement itu juga sih. Jika smartphone kita mati atau kuota habis terus nggak bisa mengakses internet, kita pasti mati gaya!

Don’t worry be happy! Gadget Impianku bakal nyediain pilihan Game Android Yang Offline yang bisa kamu mainkan saat internet kamu bermasalah atau habis pulsa. Jadi kamu tetap bisa asyik dan nggak mati gaya. Berikut 15 Game Android Yang Offline  terbaik tanpa internet atau game Android offline pilihan 

Game Android Yang Offline


War of Rings

Game yang wajib teman-teman download dan kemudian di Install untuk poin pertama dalam bahasan game android offline ini adalah sebuah game yang populer dengan nama War of Rings. Sebenarnya game ini jenis game online,tapi jika teman-teman nggak punya koneksi internet, game War of Rings ini juga bisa di mainkan secara offline kok.

Dungelot 2


Game Android Yang Offline

Game android tanpa internet yang berikutnya adalah Dungelot 2 yang merupakan sebuah game bersetting dan bergameplay reward dan risk yang sangat seru untuk anda mainkan. Karena game ini 
sangat banyak di mainkan oleh pengguna android, maka game Dungelot 2 ini termasuk game android yang cukup populer jika anda menginginkan game android offline yang keren.

Genre dari game android offline Dungelot 2 ini adalah RPG yakni salah satu game yang genrenya banyak di sukai orang. Salah satu game android yang tidak membutuhkan koneksi internet terkeren yang wajib untuk anda install di smartphone atau gadget android anda.

Splashy Birds

Game android offline terbaik yang berikutnya adalah Splashy Birds yang merupakan sebuah game yang bisa membuat anda ketagihan untuk memainkan game ini. Game Splashy Birds merupakan sebuah game yang gameplaynya sangat mirip dengan game Flappy Bird yang sempat populer beberapa waktu yang lalu.

Bagi anda yang suka produk dalam negeri, sebaiknya anda menginstall game android offline ini, karena ternyata game ini adalah buatan Indonesia.

Sky Force 2014


Game Android Yang Offline


Game yang bisa di mainkan secara offline atau tanpa koneksi internet yang berikutnya adalah game yang bernama Sky Force 2014. Salah satu game bergenre vertical shooter terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda dan bisa anda dapatkan secara gratis di google play store yang tentu saja mempunyai tingkat keseruan yang maksimal.

Ghost Battle 2

Berikut ini adalah game offline yang bisa anda install di smartphone android yang merupakan sebuah game buatan Indonesia atau buatan lokal yang tentunya akan membawa anda ke tingkat keseruan yang maksimal. Game ini bercerita tentang peperangan hantu dari negara satu dengan hantu dari negara yang lainnya.

Hardest Game Ever 2


Game Android Yang Offline


Game tanpa internet untuk android yang selanjutnya adalah game Hardest Game Ever 2.Game Hardest Game Ever 2 ini adalah sebuah game yang di dalamnya terdapat game-game mini atau game kecil yang menarik dan juga menyenangkan untuk di mainkan. Salah satu game yang juga bisa menguji adrenaline anda.

Baca Juga Artikel Game Lainnya :


TIPS Terbaru Cara Bermain Coc Offline Di Android
Mantap? Aplikasi Yang Bagus Untuk Android Ini Memang Pelru Di Coba Loh


Beach Buggy Blitz

Salah satu game android offline yang tidak membutuhkan internet adalah sebuah game yang oleh developernya di namakan Beach Buggy Blitz. Game yang bisa membawa anda kedunia balap dengan karakter-karakter yang unik, bahkan salah satu game android yang sangat seru karena di bagian background terdapat pemandangan pantai yang indah.

Game tanpa internet Beach Buggy Blitz ini anda bisa mengupgrade mobil anda menjadi sebuah mobil yang tercepat dan terkuar dengan memenangkan pertandingan. Beberapa skill bisa anda dapatkan dalam game Beach Buggy Blitz ini. Mobil bisa anda pilih sesuai dengan pilihan anda dan selera anda. Keren bukan?

Keren Nih Bro :


8 Game Android Yang Keren Versi Gadget Impianku
10 HP Android Dibawah 1 Juta. Telisik Lagi Yuk Kak


Angry Birds Go!


Game Android Yang Offline


Jika anda tidak mempunyai internet, akan tetapi anda ingin memainkan game seru di android game Angry Birds Go! ini merupakan sebuah pilihan yang bisa anda mainkan. Seperti game buggy race pada umumnya game ini juga menyediakan lintasan yang seru dan berbagai skill untuk bertahan dan juga menyerang lawan.

Game Angry Birds Go! ini sudah di paket dalam grafis 3D yang tentu saja akan membuat anda betah untuk memainkannya. Terdapat 2 karater yang bisa anda pilih dalam game offline android Angry Birds Go! ini seperti babi dan juga burung. Mode game yang ada juga sangat variatif jadi anda tidak akan merasa bosan.

Angry Birds Star Wars 2


Game Android Yang Offline


Game offline android yang berikutnya merupakan sebuah game android tanpa internet yang sangat seru bisa kita mainkan secara gratis. Game berjudul Angry Birds Star Wars 2 ini merupakan game seri dari Angry Birds. Dengan bertema Star Wars tentu membuat Angry Birds Star Wars 2 ini cukup unik bukan?

Game Angry Birds Star Wars 2 ini merupakan sebuah game android tanpa internet yang dari segi karakternya sangat kaya. Di nilai level yang ada di dalam permainan Angry Birds Star Wars 2 ini cukup mengasyikkan. Game Angry Birds Star Wars 2 ini adalah game offline android yang cocok untuk pencinta Star Wars.

Neko Atsume: Kitty Collector

Game android tanpa koneksi internet yang berikutnya menjadi fokus kita adalah sebuah game android yang berjudul Neko Atsume: Kitty Collector. Game ini memungkinkan kamu untuk mempunyai sebuah peternakan kucing secara virtual yang ada dalam smartphone android kamu.

Tentu dengan mempunyai game virtual kucing yang satu ini kamu tidak akan kerepotan untuk membersihkan kotorannya. Hit-Point di rasa telah berhasil untuk memberikan sensasi bermain game dalam game offline android ini. Bahkan Neko Atsume: Kitty Collector ini telah laris manis di Negara Jepang.

Gangstar Vegas

Game offline android yang selanjutnya kita rekomendasikan buat kamu adalah sebuah game  yang berjudul Gangstar Vegas. Game android tanpa internet ini sangat sehape.com rekomendasikan buat kamu, jadi buat kamu pencinta game yang sangat mirip dengan GTA, kamu bisa mencoba game
Gangstar Vegas ini.

Bahkan desain kota dan orang-orang yang ada dalam game ini di rasakan lebih menarik. Banyak sekali orang yang memainkan game offline android ini. Kamu harus mempunyai smartphone android dengan spesifikasi yang cukup besar, karena besar ukuran dari game offline android ini yakni sekitar 2 GB, cukup besar untuk ukuran game android.

Monument Valley


Game Android Yang Offline


Game offline android yang bisa kamu mainkan tanpa menggunakan internet adalah sebuah game yang oleh pemiliknya di beri judul Monument Valley. Game yang satuini memungkinkan kamu untuk bermain game bergenre puzzle dan bahkan game Monument Valley ini pernah mendapatkan sebuah penghargaan yakni International Mobile Gaming Awards.

Game Monument Valley yang merupakan game offline android ini mewajibkan kamu untuk memandu seorang putri yang cantik jelita untuk melintasi bangunan dan banyak sekali rintangan yang harus kamu hadapi dalam game tanpa internet di android ini, mungkin game Monument Valley ini cukup menarik buat kamu?

Badland

Game offline android yang selanjutnya menjadi fokus kita adalah sebuah game yang populer dengan nama Badland. Game yang satu ini secara visual bisa di bilang sangat bagus, dengan memungkinkan kamu untuk berpetualang di hutan yang gelap dan menyeramkan.

Baca Juga :


8 Game Android Yang Mirip Harvest Moon Ini Wajib Kamu Mainkan Bro !
Hallo Gan, Bagus Mana Xiaomi Vs Oppo Nih ?

Banyak bahaya yang menjadi rintangan dalam game berjudul Badland ini. Bahkan game offline android yang satu ini mempunyai fitur multiplayer dan tentunya yang paling penting adalah game offline android ini gratis. Untuk masalah level, game ini terdapat 40 level yang sangat seru untuk kamu mainkan.

Slayin


Game Android Yang Offline


Game android offline tanpa internet yang berikutnya menjadi fokus kita adalah Slayin yang tentu saja merupakan sebuah game RPG yang sangat menarik untuk di mainkan. Selain seru, game Slayin juga di buat dengan konsep minimalis yang memungkinkan kamu untuk bertarung dengan menggunakan ilmu sihir untuk membantai musuh kamu dalam game Slayin ini.

Kalahkan musuh kamu dengan maju atau sekali-kali mundur untuk menyiapkan strategi. Ayo tingkatkan level kamu dengan mengalahkan setiap lawan yang menghadang dan kamu juga harus siap untuk menghadapi musuh seperti miniatour, naga, harpy dan masih banyak lagi jenis musuh lain yang siap untuk menghancurkan kamu.

Fifa 16


Game Android Yang Offline


Game android offline terbaru yang bernama Fifa 16 ini merupakan game sepakbola yang memiliki kontrol yang baik. Selain itu game android offline terbaru ini juga memiliki grafis yang sangat bagus sehingga ukuran filenya pun pasti besar. Agar bisa memainkan game android offline terbaru ini secara lancar kamu harus memiliki ponsel kelas menengah ke atas.

Yang paling utama dari game android offline terbaru ini kamu bisa memainkannya secara offline. Di dalam game Fifa 16 ini terdapat ribuan lisensi pemain, maka tidak heran jika pera pemain terlihat lebih nyata. Aplikasi game android offline terbaru ini sudah di download olehjutaan pengguna di playstore. Kalau kamu memang para gamer, wajib banget memiliki game android offline terbaru yang satu ini.


Plants vs. Zombies 2

Game android offline terbaru yang sangat populer di kalangan mobile kali ini adalah Plants vs. Zombie 2. Di seri yang kedua Game Android Offline Dan Seru terbaru ini, konsep gameplay-nya masih sama seperti seri sebelumnya, yakni mempertahankan rumah dari serangan zombie yang datang dari sebelah kanan dengan menggunakan tanaman sebagai senjatanya.

Pada seri kedua game android offline terbaru ini ada banyak pembaruan sehingga lebih menarik dan juga sangat seru, seperti tema atau tempat yang belum pernah kita temui di seri pertama. Dan pada ditempat yang baru tersebut, kamu akan dituntut untuk membuat formula defense yang baru untuk menghadapi musuh-musuh yang baru pula.

Ada beberapa Game Android Yang Offline Tapi Seru menurut mimin nih. Kalau menurut kalian gimana guys ? Komentarnya dong guys :) Tobe Continue....

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).