Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, August 26, 2017

4 HP Android Yang Tahan Air. Cek Guys,

Gadget Impianku - 4 Android Yang Tahan Air. Cek Guys, Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, banyak sekali teknologi serta fitur terbaru yang disematkan ke dalam sebuah perangkat smartphone. 

Seperti yang paling banyak ditemukan adalah, hadirnya teknologi tahan air pada smartphone. Saat ini banyak sekali vendor bersaing menciptakan ponsel Android Yang Tahan Air , dilengkapi pula dengan teknologi tahan debu.

Baca Juga :
Untuk itulah banyak vendor smartphone besar seperti Sony, Samsung dan LG, bersaing menciptakan ponsel android dengan  fitur canggih. Fitur waterproof atau tahan air ini memang menjadi unggulan saat ini, karena fitur ini berguna  sebagai perlindungan bagi perangkat android. Karena fitur semacam ini membuat ponsel pintar kita tetap aman di bawah guyuran hujan, ataupun tidak sengaja tercebur ke dalam bak mandi.

Ini beberapa Android Yang Tahan Air yang akan mimin jelaskan dibawah ini. Simak ya guys, 

Android Yang Tahan Air

Sony Xperia M2 Aqua


Android Yang Tahan Air


Smartphone ini merupakan sebuah smartphone yang datang bersama IP68 certified. Ponsel ini tahan air dan debu dengan kedalaman bahkan 1,5 meter. 

Ponsel ini bisa bertahan dalam waktu 30 menit. Selain keunggulan tahan air yang menawan, Sony Xperia M2 Aqua juga lengkap bersama spesifikasi layar 4,8” dan teknologi IPS LCD. Dukungan CPU Snapdragon 400+ dan memori RAM 1 GB juga akan Anda temukan.

Hisense Kingkong 2


Android Yang Tahan Air


Smartphone ini telah memiliki sertifikasi IP67 yang dapat digunakan selfie didalam air. Yang menarik, Hisense Kingkong 2 juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE.

Baca Juga Artikel Android Yang Tahan  :

Pada bagian layarnya tentu sangat baik dimana Hisense Kingkong 2 memiliki layar 5” dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang sangat nyaman untuk digunakan bermain game dan nonton video. Baterai yang membekalinya sebesar 3100 mAh
.
Sony Xperia M4 Aqua


Android Yang Tahan Air


Xperia M4 Aqua juga datang dengan IP68 certified – dust and water proof up to 1,5 meter and 30 minutes. Ponsel ini dapat bertahan dalam air bahkan selama 30 menit dan dalam kedalaman 1,5 meter. Sony Xperia M4 Aqua juga telah dibekali spesifikasi mumpuni seperti layar 5” resolusi HD. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 13 MP dan 5 MP untuk bisa memanjakan para pecinta dunia fotografi. Sektor multitaskingnya, Anda akan dimanjakan dengan dukungan memori RAM yamng bersahabat.

Sony Xperia Z


Android Yang Tahan Air


Smartphone ini tergolong ke dalam smartphone flagship yang diluncurkan sejak tahun 2013 silam. Ponsel ini juga mendapat dukungan fitur IP57 certified – dust and water resistant. Layarnya juga cukup mumpuni karena Sony Xperia Z didukung bersama layar 5”. 

Kelengkapan kamera, Anda bisa menikmati kamera utama 13 MP dan kamera depan 2,2 MP. Itulah informasi lengkapnya untuk Anda tentang HP Android tahan air termurah 2017. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan pilih sesuai kebutuhan Anda.

Itulah Hp Android Yang Tahan Air Dan Banting yang mimin sebutkan, memang sih ya masih banyak tapi kalau mimin sebutkan semua nanti memakan waktu banyak dong :D
Next time lagi ya guys, tetap stay di Gadget Impianku

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).