Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, December 22, 2016

Siasati SMS Murah!! Dengan Cara Daftar Paket SMS Indosat 5000

Cara Daftar Paket SMS Indosat - Hallo sobat Gadget Impianku, akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa sistem pulsa SMS dari Indosat sudah dihapuskan. Nah tentu masalah tersebut menimbulkan kegalauan bagi kalian yang intensitas SMSnya rendah. Karna kalian harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal dari biasanya, sedangkan banyaknya SMS yang digunakan tidak seberapa.



Pada kesempatan kali ini nih Gadget Impianku ada menghapuskan kegaluan teman-teman semua akan paket SMS tersebut. Karena kalian bisa dengan mudah memaketkan pulsa SMS secara manual. Jadi kalian tetap bisa menggunakan pulsa SMS seperti biasanya, tetapi dengan cara memperolehnya yang berbeda. Nah seperti apa cara daftar paket SMS Indosat ? Mendingan langsung saja simak ulasannya sebagai berikut..

Baca Juga : 


Cara Daftar Paket SMS Indosat 




  1. Cara yang pertama, yang jelas kalian harus isi pulsa terlebih dahulu ya guys, untuk harga pulsa SMS ini Rp, 7000 untuk paket SMS 5000 dan Rp, 12000 untuk paket SMS 10000. Jadi jika kalian ingin membeli pulsa SMS, pastikan pulsa kalian lebih banyak 2000 dari paket pembelian.
  2. Selanjutnya, jika pulsa sudah masuk dan pulsa sudah mencukupi, kalian bisa menyiapkan ponsel kalian untuk segera daftar pulsa SMS kalian.
  3. Jika ponsel juga sudah siap, kalian bisa ketik pada papan tombol kalian SMS 5000 untuk pembelian 5000, atau SMS 10000, untuk pembelian 10000.
  4. Jika sudah maka kalian bisa mengirimnya ke 303, dan tunggu hingga mendapat SMSM pemberitahuan bahwa registrasi telah berhasil. 

Untuk masa aktif pulsa SMS ini tergantung penggunaan ya guys, hanya semakin sering digunakan maka pulsa SMS akan semakin cepat habis. Yang jelas tidak dibatasi waktu. Sedangkan untuk mengecek sisa pulsa SMS kalian bisa cek di *555*1#. Untuk paket SMS 5000 maka kalian akan mendapatkan 600 SMS ke sesama indosat dan 100 SMS ke operator lain.

Nah cara daftar paket SMS indosat secara manual diatas cukuplah mudah. Jadi kalian tidak perlu risau untuk boros dalam hal pulsa ya guys. Oke cukup sekian informasi pada hari ini, dan semoga bermanfaat.. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).