Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, August 13, 2016

Telisiki Yuk Bagaimana Cara Membuka Kunci Pola Android Yang Terblokir

Bagaimana cara membuka kunci pola android yang terblokir. Tak sedikit dari anda yang mungkin pernah mengalami Hal yang serupa dengan saya yaitu, Lupa pola PIN di smartphone android, Hehe. Setelah saya Otak-atik sampai Tanya-tanya ke temen, Nah ketemu deh caranya agar dapat membuka Pola PIN Di Smartphone saya.

Baca Juga :
  1. TIPS Cara Membeli Aplikasi Di Google Play Dengan Pulsa
  2. Fitur Menggila & Aplikasi Yang Bagus Untuk Android Oppo R7 Plus
Dan maka dari itu, Saya mau Bagikan untuk Bagaimana cara membuka kunci pola android yang terblokir. Jadi Untuk Cara yang akan saya bagikan cukup mudah kok. Tak salah kalau Google Membuat OS android dengan Spek yang sudah mumpuni. 

Jadi kesalahan penggunanya pun juga sudah dapat di prediksi dengan baik oleh Google. Okeh untuk cara yang pertama yuk coba ikuti langkah berikut ini :
» Ada bisa menggunakan Gmail untuk solusinya, jadi usakan smartphone anda Harus bisa masuk ke gmail loh ya. Namun Bila anda tidak punya kuota, Namun keadaan Smartphone anda sedang terhalan dengan pola PIN, Tenang. Anda bisa masuk ke gmail, Lewat Smartphone android lainnya kok / Lewat PC juga bisa hehe.

» Okeh untuk tahap selanjutnya, anda tinggal masuk dulu ke gmail anda, Lalu Anda kembali ke pola awal, sampai anda melihat ada menu, "Forgot Pattern" & "Emergency call".

cara membuka kunci pola android advan.png

» Pilih "Forgot Pattern" Lalu akan muncul Kotak dialog, Anda akan di suruh mengisikan email & Password Google Playstore milik anda. Dan selanjutnya, pilih pengaturan ulang, dan ubahlah pola PIN yang ingin anda pakai OK.

cara membuka kunci pola yang terblokir pada samsung

cara membuka kunci pola yang terblokir smartfren andromax c.jpg

Nah mungkin Cara diatas memang yang paling di anjurkan, Untuk problem Ini. Jadi akan lebih baik jika Anda jangan sampai Lupa mengatur Pola yah hehe.

Dan sebenarnya, cara untuk membuka Pola yang tidak bisa terbuka Juga masih ada sih, Namun Cara ini memang tidak di anjurkan, Cara ini hanya boleh anda pakai kalau Data-data file anda sudah di backUp. Jadi Cara yang berikutnya yaitu memakai : Factory Reset.

cara membuka kunci pola android oppo

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara membuka kunci pola android yang terblokir, Lalu bila anda mau membaca artikel selanjutnya untuk Cara memperbaiki Pola PIN memakai Factor Reset Bisa anda klik di Link artikel sebelah ini : [TIPS] Bagaimana Jika Lupa Password Android Di Smartphone

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).