Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, July 23, 2016

Tips Mudah Bagaimana Cara Mengaktifkan BBM Di Android

Bagaimana cara mengaktifkan BBM di android dan cara memakai Fitur di BBM. Nah pada artikel kali ini, Sebenarnya saya hanya melanjutkan pembahasan tentang Bagaimana cara mengaktifkan BBM di android plus bagaimana cara memakai Aplikasi BBM beserta fiturnya. 

Baca Juga :
  1. Tips Jitu Bagaimana Cara Agar Hp Android Tidak Lemot
  2. Trending Permainan Games Online Gratis Memasak
Nah untuk yang mau membaca artikel sebelumnya tentang fitur dan cara pemakaian BBM android secara detail, Bisa anda klik di link artikel sebelah ini :

Dan, Bagi yang mau mengunduh BBM versi terbaru dari android, Nanti bisa anda simak di bawah ini ya. Lalu untuk Yang pertama, akan saya bagikan bagaimana cara mengaktifkan BBM di android :

Bagaimana Cara mengaktifkan BBM di android

cara mengaktifkan bbm di android samsung.jpg

- Untuk hal yang pertama, BBM di android bisa anda Install dan jalankan Pada Versi OS android yang sudah memakai android jelly bean. Kalau untuk di bawah Jelly Bean, Nampaknya masih belum bisa diinstall apk, BBM ini.

- Nah, Langsung saja untuk proses penginstalan, Coba anda unduh terlebih dahulu, Apk BBM yang ada di playstore, Link unduhnya bisa anda copy di bawah nanti.

- Setelah sudah di unduh, Pasang aplikasi BBM dan nanti anda akan di suruh memasukan Alamat emal dan kata sandi,

cara mengaktifkan bbm android kartu 3.jpg

Catatan : Lebih baik anda membuat email terlebih dahulu, Agar lebih mudah menginstall apk BBM di android.
- Nah, Kalau sudah selesai konfirmasi account, Tunggu sebentar sampai proses Loading selesai.

- Dan, Tara Profil BBM anda sudah selesai, di buat dan tinggal mengedit Nama kalian, Change Photo profil, Lalu Invite Teman-teman BBM anda dengan memakai PIN atau Bercode.

cara mengaktifkan kembali bbm di android

cara mengaktifkan bbm android kartu xl.png

- Nah sesuai janji saya di atas, Saya akan Bagikan Link unduh Blackberry Messenger (BBM) untuk anda yang mau mencoba mengunduh apk BBM ini, dengan cara Copy link di bawah ini Lalu paste (Tempel) ke Browsur.
 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm&hl=in

Mudah bukan, Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara mengaktifkan BBM di android. dan bila anda mau melihat lebih detailnya tentang pembuatan BBM bisa anda simak di ulasan video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).