Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, July 14, 2016

Tips Mudah Bagaimana Cara Membuat Email Di Hp Android

Bagaimana cara membuat email di hp android Dengan Cara yang mudah dan Praktis. Bagi kalian-kalian yang masih menjadi pemula untuk memakai smartphone dengan OS seperti Android, Blackberry, iOS pasti untuk awal tahap pengaktifan Smartphone. 

Tentunya Akan ada Notifikasi yang muncul untuk meminta anda agar mengisikan alamat email yang sudah anda punya, Agar Smartphone anda bisa tersinkron dengan Alamat email anda.

cara membuat email melalui handphone

Nah pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tentang bagaimana cara membuat email di Hp android dengan mudah dan Tidak berbelit-belit. 
Mungkin untuk info yang kali ini saya bagikan memang di peruntungkan bagi anda yang mungkin masih awam tentang tata cara membuat account. Okeh tanpa basa basi lagi yuk lihat selengkapnya tentang cara membuat email di HP.

Bagaimana cara membuat email di HP android

cara mengirim email lewat hp.jpg

> Coba anda masuk ke Browser Yang ada di smartphone anda, Jika Belum memungkinkan coba memakai Di PC atau laptop. Nah anggap saja di smartphone anda sudah tersedia Browser untuk terkoneksi Ke Internet.

> Lalu tahap selanjutnya Buka Google dan coba anda cari Menu [Masuk] biasanya tersedia di sebelah Pojok Kanan atas, Tergantung Type smartphone.

> Lalu Pilih Menu [Buat akun] atau Creat New Account. Klik Dan Silahkan Anda isi Data pribadi anda.
+ Seperti Nama Depan
+ Nama Belakang
+ Tanggal lahir
+ Bulan lahir
+ Tahun lahir

Bagaimana cara membuat email di hp android


cara buat email lewat hp.jpg

+ Pilih nama Email yang ingin anda pakai
+ Buat Kata sandi
+ Confirmasi Kata sandi
+ Jenis kelamin Male/Female (Laki-laki/Perempuan)
+ Selanjutnya ada Masukan Nomor Ponsel anda

Catatan : Agar anda tetap selalu memakai nomer tersebut, Nah jika anda mau berganti nomor ponsel, Jadi Nomor ponsel yang ada di Email anda juga harus di ganti, Agar Email anda tidak mudah di bobol oleh orang lain.

+ Dan selanjutnya Ceklist Bahwa saya bukan robot
+ Lalu Klik Selanjutnya.

> Di tahap selanjutnya anda akan menerima verifikasi kode yang yang bisa anda pilih, Dari Sms atau Telfon. Pilih salah satu dan tunggu pesan atau telfon dari operator dan masukan Kode Verfikasinya.

> Dan setelah Clear, Maka Akun baru Gmail gmail anda sudah selesai. 

cara bikin email lewat hp

cara membuat e-mail di hp.jpg

Nah mudah kan, Mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara membuat email di HP android dengan cara yang mudah. Nih Bila anda masih bingung juga, Silahkan Lihat Di List video di bawah ini OK :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).