Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, July 15, 2016

Tips Jitu Bagaimana Cara Agar Hp Android Tidak Lemot

Bagaimana cara agar hp android tidak lemot dan aplikasi untuk smartphone agar tidak lemot. Untuk anda yang mungkin masih memakai Smartphone dengan Spek RAM masih di bawah 1GB, Mungkin pernah yang namanya smartphone anda menjadi lemot. 

Baca Juga :
  1. Mau Tahu Bagaimana Cara Membuat Bbm Di Android Dengan Mudah 
  2. Kumpulan Aplikasi Pengisi Baterai Otomatis Android Terbaru
Okeh untuk kali ini saya mau berbagi Tentang Bagaimana cara agar hp android tidak lemot. Tentunya hal yang paling anda perhatikan yaitu, Jangan terlalu memakai banyak aplikasi. Namun ada juga tips yang lainnya loh, mau tahu yuk simak ulasannya di bawah ini :

Bagaimana cara agar hp android tidak lemot

cara agar hp android tidak lemot saat bermain game.jpg

- Untuk hal yang perlu anda coba yaitu, Bila anda mau membuat smartphone anda lebih cepat dan tidak lemot walau RAM di bawah 1GB, Nah tips yang pertama ada :

+ Jangan terlalu banyak menginstall aplikasi (Pakai aplikasi yang penting saja), Kalau menginstall game dengan Format 3D juga jangan terlalu banyak, karena membuat performa Smartphone juga semakin berat.

cara agar hp android tidak lemot saat main game

+ (2) Lalu Jika smartphone anda android dengan RAM di bawah 1GB Agar tidak lemot, Tips berikutnya : Non-aktifkan aplikasi Bawaan yang jarang-jarang anda pakai. Karena walaupun tidak pernah di pakai, Ruang penyimpanan RAM akan tetap termakan oleh Aplikasi Default seperti Youtube, Maps, Navigasi, Email, Gmail, Lalu Google Play Majalah, Google Play Video, Lokasi dan masih banyak lagi, Apk yang bisa anda non-aktifkan.  

> Jadi Untuk mengurangi Daya Tampung RAM, mungkin cara yang nomor 2 ini juga perlu anda pakai. Jadi kalau misal anda mau memakai aplikasi Bawaan dari Smartphone anda lagi, ya anda tinggal Aktifkan apk yang tadi anda non-aktifkan, Mudah kok.

Bagaimana cara agar hp android tidak lemot


penyebab hp android lemot dan cara mengatasinya.jpg

+ Dan untuk cara yang berikutnya yaitu ada, Aplikasi yang perlu anda coba untuk meningkatkan kecepatan smartphone anda. Jadi usahakan bila anda mau memakai aplikasi peningkat kecepatan smartphone Untuk Ruang penyimpanan RAM coba agak di kasih ruang yang agak banyak. 

Kalau tidak coba anda ikuti cara yang nomor 2 terlebih dahulu lalu Anda Install apk untuk mempercepat Kecepatan smartphone, Seperti Du speed Bosster, 360 Scurity, Clean Master dll. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika smartphone anda terasa lemot, tinggal coba saja cara di atas OK.

cara agar hp android tidak lemot lagi

Dan mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara agar hp android tidak lemot, Lalu untuk kamu yang mau melihat Review dari apk peningkat kecepatan smartphone bisa anda lihat di list video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).