Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, July 23, 2016

Mau Tahu Kelebihan Android Kalau Sudah Di Root

Kelebihan android kalau sudah di root dan cara membedakan android asli / KW. Okeh pada pembahasan kali ini, Saya mau meneruskan dari artikel sebelumnya yaitu tentang Bagaimana mengetahui smartphone anda sudah di root atau belum, Dan cara Mengetahui android anda sudah di root atau belum. 

Baca Juga :
  1. Cuma Disini Download Aplikasi Hemat Baterai Android
  2. Link Cara Membeli Aplikasi Di Playstore Plus Spek LG Stylus 2 Plus
Jadi untuk anda yang mungkin masih mau mengetahui apakah smartphone Yang anda beli Secound tersebut KW atau asli. Yuk simak lebih lengkapnya di bawah ini tentang Kelebihan android kalau sudah di root dan cara membedakan android asli dan KW.

Cara membedakan android asli dan KW

kelebihan root android jelly bean.png

> Untuk Cara yang pertama, coba anda pakai Cek IMEI Yaitu dapat anda ketik *#06#, Tunggu proses dan akan muncul Nomor IMEI smartphone android anda.

> Coba anda lihat Nomor tersebut dan cocokan dengan Nomor IMEI yang ada di BOX smartphone anda, Sama atau tidak. Kalau sama berarty smartphone android anda tidak KW.

kelebihan android setelah di root

manfaat root android jelly bean.jpg

> Ada cara lain lagi untuk melihat Smartphone KW atau asli, yaitu dengan cara cek Software. Nah bila anda mempunyai smartphone dengan spek dapat menyambungkan koneksi hotspoit ke Smartphone lainnya, Coba smartphone android yang ingin anda cek Keasliannya, Download AnTuTu terlebih dahulu / Genuine galaxy (Bila memakai smartphone Samsung). 

Nah Install AnTuTu tersbebut maka akan ketahuan deh, Bila Benar Android asli maka akan keluar seri Type Smartphone android secara detail. Nah bila KW (Palsu) maka akan keluar «Unknown Device»

Kelebihan android kalau sudah di root


> Dan yang paling-paling mudah untuk di cek smartphone KW atau palsu, Khususnya untuk Samsung galaxy, Yang pertama adalah tombol Home. Bila Android Samsung Asli maka Tombol Home akan lebih empuk dan nyaman untuk di tekan. Akan tetapi Untuk yang KW (Palsu) akan terasa keras dan seperti berbunyi "Kkrk" seperti tidak nyaman untuk di tekan.

keunggulan root android

keuntungan root hp samsung.jpg

Dan mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Kelebihan android kalau sudah di root plus cara mengetahui smartphone android asli atau KW. 

Nah untuk anda yang mau melihat review dari video cara membedakan android asli atau KW bisa anda lihat di list video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).