Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, July 15, 2016

Tips Jitu Bagaimana Hp Android Tidak Lemot Plus Ngebut

Bagaimana hp android tidak lemot Dan download aplikasi untuk menghapus File sampah. Di Sebagian smartphone khususnya yang memuiliki OS android pasti sudah pernah yang namanya Lemot, Jika yang mempunyai RAM di bawah 1GB. 

Baca Juga : 
  1. Ayo Mainkan Permainan Anak Perempuan Gratis Memasak
  2. Terbaru Aplikasi Yang Harus Dimiliki Android Plus Spek LG G3 4G 
Dan pada pembahasan kali ini saya mau share tentang Bagaimana hp android tidak lemot atau bagaimana cara agar HP android tidak lemot dan Download aplikasi untuk menghapus file sampah di android. Okeh untuk yang pertama ada :

Bagaimana hp android tidak lemot

hp android lemot setelah di root.png

- Nah Untuk kamu yang mungkin memakai Smartphone android namun masih membekali spek RAM di bawah 1GB, Pastinya sudah pernah merasakan kinerja smartphone menjadi lemot, apa lagi jika di tambahkan dengan Apk seperti whatsapp, BBM, Browsing dll nampaknya RAM kurang dari 1GB masih kurang banget.

- Saran Jika Anda mau, Coba anda Non-aktifkan saja aplikasi bawaah dari smartphone anda yang jarang anda pakai. Nah untuk point plusnya, Nanti kinerja di smartphone anda akan semakin Ringan dan koneksi juga semakin cepat.

cara mengatasi hp android lemot menggunakan aplikasi

hp android lemot banget.png

- Lalu jika ingin memakai Apk bawaan, tinggal di aktifkan kembali Aplikasi yang sudah anda non-aktifkan.

- Dan ushakan memang jangan terlalu banyak memakai aplikasi, Jadi bila anda ingin mempercepat kinerja smartphone, Berhentikan saja aplikasi yang tidak terpakai di background.
Nah mungkin itu saja dulu tips manual yang bisa anda coba jika ingin mempercepat kinerja smartphone anda. Lalu untuk yang berikutnya ada aplikasi yang perlu anda coba untuk menghapus file-file sampah yang juga dapat meningkatkan kinerja samartphone anda.

Du Speed Booster

penyebab hp android lemot.jpg

> Aplikasi yang sudah di pakai hingga 11.460.462 orang ini, memang sudah tidak usah di ragukan lagi untuk fitur dan performanya.

> Berbekal besar Size dari Apk Du Speed booster ini tidak cukup besar, maka tidak terlalu memakan tempat RAM di smartphone anda.

hp android lemot kenapa

hp android lemot kenapa.png

> Di bagian Fitunya melengkapi, sebenarnya tidak hanya untuk meningkatkan kinerja smartphone, Namun tersedia juga :
+ Pembersih File-file sampah seperti History browser yang sudah tidak di pakai lagi.
+ Antivirus scurity Scaner
+ Peningkat kecepatan smartphone hingga 60%
+ Mengoptimalkan & Master keamanan.
+ Pengelolaan aplikai
+ Lalu terdapat juga pengisian Pintar, yang dapat memperkirakan sisa waktu pengisian Daya Battery Di smartphone anda dengan akurat.

> Nah, Bila anda tertarik untuk mengunduh file Du Speed Booster bisa anda Salin Link Di bawah ini, dan Paste / Tempelkan Ke browsure internet anda :

<<https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dianxinos.optimizer.duplay&hl=in>>

Okeh mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana hp android tidak lemot dan aplikasi untuk meningkatkan kinerja smartphone. Lalu bila anda mau melihat review dari Apk Du speed Booster bisa anda lihat di list video di bawah ini OK :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).