Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, June 19, 2016

Simpel Nih Cara Agar Baterai Android Awet Dan Tahan Lama

Cara agar baterai android awet plus aplikasi-aplikasi untuk mempercepat Pengisian daya Baterai android. Nah untuk Cara Agar Baterai android awet Sebenarnya tergantung anda memakai konsumsi seberapa besar anda memakai Data seluler. Apakah hanya kadang-kadang di pakai ataupun Always ON. 

Baca Juga : 
  1. Tempat Download Aplikasi Untuk Android Gratis Plus Spek Xiaomi Redmi Note Prime
  2. Cari Nama Aplikasi Bbm Untuk Android Ada Di sini Nih
Nah jadi ketika Smartphone anda mengaktifkan Data seluler secara terus-menerus maka Konsumsi daya Baterai pun juga bakalan lebih boros. Dan untuk kamu yang mau mencoba aplikasi agar dapat menghemat konsumsi daya baterai dan Apk Fast-Charger. Nih, simak artikel di bawah ini dulu.

Super Fast-Charger

cara mengatasi baterai boros.png

- Aplikasi Super Fast-Charger ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Fast-charger lainnya. Dengan dapat mempercepat Daya pengisian 20-40%.

- Nah untuk cara kerja Dari aplikasi Super Fast-Charger ini yaitu, Apk akan memberikan menu instan. Yaitu ketika Saat Fast-Charger di ON maka seluruh koneksi akan segera Off atau akan di matikan.

- Namun Ketika Smartphone anda ingin di hidupkan kembali, tinggal Off fast-charger dan aplikasi akan runing secara otomatis.

cara menghemat baterai android

tips hemat baterai android.jpg

- Ketika anda mencolokan Charger dan Hanya sekali Ketuk Start maka proses Fast-Charger akan di mulai. Lalu untuk keluar dari fast charger tinggal ketuk keluar maka apk akan runing serta Sinyal, Data seluler akan ON otomatis.

- Nah jika anda mau mengunduh File apk Super Fast-Charger ini, Bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]
Dan untuk yang selanjutnya ada Bagaimana Cara agar baterai android awert. Nah mungkin Untuk Kali ini anda juga perlu memakai aplikasi agar lebih simpel dan mempermudah anda agar tidak ribet-ribet menonaktifkan lewat Manager. Lalu untuk aplikasi yang perlu anda coba yaitu ada :

Hibernation Manager

penyebab baterai cepat habis.jpg

>Aplikasi Hibernation manager ini membekali Spesifikasi yang apik loh. Dari Size File yang tidak terlalu besar akan tetapi Fitur yang di sematkan sangat apik dan sangat mempermudah anda agar Baterai Smartphone anda tetap terjaga dan awet.

> Untuk Di fiturnya aplikasi ini dapat membuat aplikasi Di Smartphone anda di hibernasi yaitu apk akan Off ketika tidak terlalu di pakai. Dan anda juga bisa mengON kan Apk tersebut.

baterai android boros

cara mengatasi baterai cepat habis.jpg

> Kenapa di Hibernasi, Karena Agar konsumsi daya Baterai anda bisa Lebih minimalis dan tahan lama. Jadi pergerakan Di Apk background tidak terlalu banyak menguras Daya Battery smartphone anda.

> Nah untuk yang mau mengunduh aplikasi  Hibernate Manager ini bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Oke mungkin itu Saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Apk Fast-charger Dan Cara agar baterai android awet, yang bisa saya bagikan. Untuk Saran baca artikel lainnya, Yuk baca juga : Mantap Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Android Terkini Plus Spek LG Zero

Dan jika anda mau melihat Cara Review Dari Apk, Hibernate manager Nih Bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).