Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, June 23, 2016

Nih Loh Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Habis

Mengatasi baterai android cepat habis Dan Aplikasi Penghemat konsumsi daya Baterai Terbaru. Untuk informasi kali ini yang akan saya bagikan yatu. 

Baca Juga :
  1. Look Aplikasi Yang Berguna Untuk Android Plus NEW Spek Sony Xperia M5 Dual
  2. New Download Game Free For Android Plus Spesifikasi Infinix Zero 3 X552
Nih Bagaimana Mengatasi baterai android cepat habis dan aplikasi penghemat konsumsi daya Baterai. Untuk yang pertama yaitu Akan lebih baik jika ingin menghemat konsumsi Baterai android. Jangan terlalu memakai aplikasi secara berlebihan. Dan untuk selanjutnya yuk simak di bawah ini :

Mengatasi baterai android cepat habis

baterai android cepat habis dan panas.jpeg

- Di bekali Dengan Spesifikasi Smartphone yang mempunyai spek tinggi. Tidak menjamin Daya Ukur Baterai yang di sematkanpun juga ikut besar loh. Jadi jangan salah kalau terdapat Smartphone yang cepat panas atau Smartphone Non-Removoble Baterai yang baru di pakai sebentar lalu panasnya terasa di bagian Layar. Dan untuk mengatasinya. Coba cara berikut ini :

cara menghemat batre android

- Untuk yang pertama, Kecerahan layar yang di pakai jangan terlalu lama Di fullkan, karena Konsumsi layar yang sering Memakai kecerahan Full akan menguras daya baterai dan tentunya membuat Smartphone menjadi panas.

- Untuk yang kedua, Utamakan Jika mencharger Smartphone yang Memakai Removoble Baterai/yang tidak removoble'pun. Ketika di Charger Jangan mengPlay Music / Video secara terus-menerus. Karena Iya yang sudah kalian tahu bahwa, Daya Aliran Listrik yang mengalir menjadi tidak stabil dan membuat Smartphone cepat panas. Plus Baterai yang di pakai menjadi Cepat Rusak pastinya.
Dan Itulah Sedikit Tips yang bisa saya bagikan, untuk Cara mengatasi Baterai android Cepat habis. Dan untuk Apk penghemat Konsumsi Daya Baterai Yang perlu anda coba yaitu ada :

Battery Doctor

aplikasi yang membuat baterai android cepat habis.jpg

> Aplikasi Battery Doctor ini Memang banyak di kolaborasikan dengan aplikasi Clean Master yang tentunya dengan mengkolaborasikan apk tersebut. Jadi Daya Konsumsi baterai Smartphone android anda semakin awet dan menjadi tahan lama loh.

> Untuk anda yang mau mengunduh File aplikasi Battery Doctor ini, Bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

cara membuat baterai hp tahan lama

cara agar baterai hp tidak cepat habis.jpg

Nah mungkin itu Saja dulu yang bisa saua bagikan tentang Cara Mengatasi Baterai Android Cepat habis dan Aplikasi untuk menghemat konsumsi daya Baterai. Untuk Saran baca artikel lainnya, Yuk Baca juga : Praktis Cara Memperbaiki Blackberry Mati Total Plus Cara BackUp

Lalu Untuk yang mau melihat Review Dari Apk Battery Doctor bisa anda lihat Di List Video di bawah ini OK :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).