Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, May 5, 2016

Versi Terbaru Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki Untuk Android Marshmallow

Aplikasi android yang harus dimiliki android Marshmallow. Untuk Saat ini, system Operasi Android dengan versi 6.0 memang masih jarang di temukan.

Untuk Type Smartphone yang sudah di bekali dengan OS marshmallow saja pada pertengahan tahun 2016 masih di pegang, Samsung galaxy S7, Samsung galaxy A9, Sony Xperia X perfomance, serta Produk dari Salah satu LG.

Nah untuk Aplikasiandroid yang harus dimiliki plus Aplikasi yang wajib ada di android marshmallow itu apa saja sih. Nah untuk kali ini, saya mau memberkan special apk, game terlebih dahulu, untuk OS marshmallow.

Galaxy On Fire 2

aplikasi android yang wajib dimiliki mahasiswa.png

- Game dengan kualitas HD ini, memang perlu anda coba deh. Dengan memiliki genre war, atau perang pesawat, Game Dengan grafik sangat apik ini, dapat anda mainkan dalam berbagai stage, Plus dalam tingkat kesulitan tertentu pastinya.

aplikasi android unik

aplikasi android yang wajib dimiliki 2015.jpg

- Untuk inti dari jalan cerita dari game Galaxy On Fire 2 ini yaitu, anda akan saling berperang antar pesawat di ruang angkasa, dan menghindari dari berbagai batu-batu meteor yang melayang-layang.


- Dan bagi kalian yang mau mengunduh game Galaxy On Fire 2 ini, bisa anda klik di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Aplikasi android yang harus dimiliki


Dawn of Titans

aplikasi yang harus dihapus di android.jpg

- Nih aplikasi yang memiliki grafik sangat mantap plus dengan kualitas HD ini, tak salah jika anda mencoba game Dawn of Titans ini.

- Berbekal para pasukan peprangan yang di mainkan bisa mencapai 7000 pasukan, dan hanya sekali sentuhan saja, dengan jari tinggal mengarahkan layar ke pasukan musuh. Maka terjadilah pertempuran yang tak terelakan lagi.

aplikasi penting untuk android

aplikasi yang bagus untuk android.jpg

- Okeh bagi kalian yang mau mengunduh aplikasi game yang sangat menegangkan ini, Bisa anda klik di link unduh di bawa ini :

[[Unduh]]

Dan itu saja dulu yang bisa saya share tentang Aplikasi android yang harus dimiliki di android Marshmallow, Untuk Saran artikel lainnya, yuk baca juga : Duel Aplikasi Terbaru Buat Android 2016 Full Fantastic

Nah bagi kalian yang mau melihat review dari game Dawn of Titans, Nih di video di bawah ini, bisa anda klik dan lihat review'nya :


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).