Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, May 3, 2016

Mantap? Aplikasi Yang Bagus Untuk Android Ini Memang Pelru Di Coba Loh

Aplikasi yang bagus untuk android Dan aplikasi Game Offline yang perlu di Install. Di game yang perlu anda coba, untuk Spek game Offline. Mungkin, untuk Game yang offile Kali ini, memang harus memiliki spek Yang lumayan tinggi. 

Untuk versi android harus di miliki versi 4.1.1 (Jelly bean) ke atas. Nah untuk Daya ruang penyimpanan RAM'nya pun memang harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Di karenakan Untuk Game Offline, yang akan saya bawakan memang memiliki size file yang lumayan besar. 

Okeh untuk Berikutnya, Yuk simak Aplikasi yang bagus untuk android plus aplikasi Game yang perlu di install di Smartphone android anda. Dan untuk yang pertama ada :

1. Leo's Fortune

aplikasi android keren gratis.jpg

Game dengan genre petualangan ini, memang memiliki Cerita yang seru. Dengan Mode Offline untuk Game ini, memang menjadi daya tarik oleh para pecinta gamer.

- Apa lagi untuk Game Leo's Fortune ini, telah Di mainkan dalam demo android TV yang ketika itu sedang di adakan ajang Google I/O pada tahun 2014 kemarin.

Aplikasi android tercanggih

aplikasi yang berguna untuk android.png

-  Untuk alur cerita yang di jalankan oleh Game Leo's Fortune ini yaitu, ketika sang Milyader di rampok oleh penjahat. Dan pada akhirnya si milyader tersebut jatuh miskin, dan tidak punya apa-apa.

- Akan tetapi, sang milyader tidak tinggal diam atas musibah yang di timpanya. Dengan semangat, dia melakukan petualangan dan ingin menjadi seseorang yang kembali kaya.

- Nah untuk Game Leo's Fortune ini, dapat anda unduh Di Link Unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Aplikasi yang bagus untuk android


2. The Silent Age

aplikasi android wajib.jpg

Nah untuk Aplikasi Game The Silent Age ini, juga memiliki Genre Puzzle. Dengan memakai Mode Offline yang di sediakan oleh Developer'nya.

Aplikasi android lucu

aplikasi android yang harus dimiliki.png

- Game yang memiliki Tokoh utamanya dengan nama Joe ini, sebenarnya adalah seorang peneliti Yang menemukan berbagai fakta menarik tentang manusia, yang musnah dan binasa pada kurun waktu 40 tahun kedepan.

- Game Yang memiliki grafis yang lumayan apik ini, memang perlu anda coba, apa lagi Game yang satu ini, bisa anda unduh lewat Google Play store. Atau bisa anda unduh lewat Link Unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Nah itu saja dulu yang bisa saya share tentang Aplikasiyang bagus untuk android Plus special Game offline. Okeh, untuk saran artikel lainnya, Yuk baca juga : New Spesifikasi Dan Harga Tablet Samsung Terbaru Plus Apk TerUpdate

Nih, kalau yang mau melihat game The Silent Age, bisa anda klik di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).