Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, May 3, 2016

Ini Loh Aplikasi Apa Saja Yang Harus Ada Di Android Simak Selengkapnya

Aplikasi apa saja yang harus ada di android dan iOS. Nah Smartphone pada tahun ke tahun memang sudah menjadi trend bagi para anak-anak muda. Terkadang 1 orang saja bisa mempunyai 2 Smartphone. 

Terkesan memang sudah sangat banyak produk-produk smartphone yang saat ini sudah ada di pasaran. Dengan memiliki Banyak type dan Berbagai fitur yang semakin unggul. Gadget memang sudah di bilang sebagai Alat wajib yang harus di bawa ke mana saja. 

Di lain bisa untuk Komunikasi, Gadget juga bisa sebagai alat hiburan. Seperti bermain Game, mendengarkan music, menonton Video dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Nah maka pada kesempatan kali ini, saya mau membagikan sedikit informasi tentang Aplikasi apa saja yang harus ada di android dan iOS. Nah untuk Aplikasi yang akan saya bawakan pertama adalah :

 Maps

aplikasi wajib android 2015.jpg

Aplikasi Peta yang di buat oleh Google ini, memang terkadang sangat di butuhkan seseorang. Dan ada pula yang memang tidak membutuhkannya untuk di smartphone android Ataupun iOS.

- Akan tetapi bagi kalian yang ingin bepergian namun belum mengetahui arah pasti, memang lebih baik anda mencoba memakai Google Maps.

aplikasi yang harus dimiliki android

aplikasi android unik.jpeg

- Di google Maps, anda bisa untuk mengukur Berapa jarak yang ingin anda tuju. Ataupun anda bisa langsung turun ke jalan, untuk memantau keadaan sekitar, atau langsung turun ke street.

- Nah Untuk yang mau coba mengunduh Google Maps, Silahkan Klik di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Aplikasi apa saja yang harus ada di android


Google Chrome

aplikasi android terbaru 2015.jpg

Nah aplikasi yang satu ini, pasti sudah banyak yang tahu deh. Aplikasi perambah web dengan sumber terbuka ini, memang di kembangkan oleh pihak Google Sendiri.

- Untuk Google Chrome ini sendiri telah di rilis pada bulan september 2008. Dengan status Beta, dan hanya Microsoft Windows yang dapat di akses untuk Menjalankan Google Chrome ini.

aplikasi wajib android

aplikasi android terbaik.jpg

- Sedangkan untuk saat ini, Google Chrome sudah dapat di install di android dengan versi 4.0 dan iOS dengan versi 6.0.

- Kalau ada yang minat menginstall apk Google Chrome ini, Bisa anda unduh lewat Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Nah itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Aplikasiapa saja yang harus ada di android dan iOS. Untuk saran artikel lainnya, Yuk baca juga : Terupdate Daftar Harga Hp Dan Tablet Samsung & Aksesoris Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).