Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, March 14, 2016

Spesifikasi Keren Samsung Galaxy A3 Plus Tipe Hp Samsung Dan Harga Terbaru

Tipe hp samsung dan hargaterbaru keluaran dari Samsung. Memakai spesifikasi tak kalah dengan smartphone berkelas Flagship, Samsung galaxy A3 Duos SM-A300H ini bakalan menjadikan trend bagi anak muda. 

Dengan fitur yang menarik plus daya rekamnya yang bisa mencapai HD quality memang tak kalah keren untuk smartphone dengan harga di bawah 3 jutaan. 

Okeh tanpa basa-basi lagi, yuk kita telisiki spesifikasi dari Tipe hp samsung dan harga terbaru plus spesifikasi Samsung Galaxy A3 Duos SM-A300H.

Samsung Galaxy A3 Duos SM-A300H

Tipe hp samsung dan harga terbaru dan kelebihan hp Samsung Galaxy A3 Duos SM-A300H.png

Memakai Ketebalan body 6.9 mm plus bobot yang lumayan enteng untuk smartphone yang removoble Battery yaitu mencapai 110.3 Grm. 

Sedangkan untuk tinggi vertical smartphone ini mencapai 130.1 mm, plus lebarnya 65.5 mm. Dengan Layar Smartphone ini yang sudah terlengkapi dengan layar Super AMOLED capasitive touchscreen yang di kolaborasikan dengan kedalaman warna 16 juta warna. 

Dan Pancaran cahaya resolusinya hingga 540 x 960 pixel yang di tambahkan juha kerapatan ppi mencapai -245 pixel density. 

Smartphone yang memiliki lebar layar mencapai 4.5 inchi ini, terbilang cukup apik di masalah koneksi, walaupun belum berbekal 4G namun kecepatan koneksinya masih di bilang tangguh. 

Dengan Dual SIM, 2G dan 3G HSDPA plus masih tersedia tambahan Wifi, wifi direct yang menjadikan koneksinya semakin cepat. 

Beralih ke bagian dapur pacunya yang di lekatkan CPU berjenis Quad-core 1.3 GHz plus Chipsetnya memakai : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Dan kapasitas Grafik yang di tonjolkan untuk Ponsel keren ini memakai GPU : adreno 306, serta yang tak kalah penting dari keseluruhan itu adalah System Operasi.

Nah System Operasi yang di sematkan oleh Smartphone ini memakai Android V.4.4.4 (Kitkat) upgrade to (lollipop). 

Di segi system operasi yang bagus Plus dukungan daya tampung RAM yang mencapai 1.5 GB, Internalnya mencapai 16 GB. 

spesifiaksi dan harga terbaru Samsung Galaxy A3 Duos SM-A300H spesifiaksi dan harga terbaru Samsung Galaxy A3 Duos SM-A300H.png

Nah di daya dukung slot externalnya membekali 64 GB, cukup lah untuk menyimpan aplikasi Sosmed, game atau hal lainnya.

Sekarang ke segi Kamera yang di lekatkan, yaitu memakai 8 Mega Pixel kamera, dengan resolusi 3264 x 2448 pixel. 

Plus LED flash juga tersemat di sebelah kamera utama, Serta untuk kamera depan yang di lekatkan mencapai 5 Mega pixel kamera. 

Untuk Kapasitas Rekamnya yang sudah saya tulis di bagian atas, mencapai HD 1080p-30fps. Nah Untuk fitur yang di bawanya, meliputi, Koneksi Bluetooth, GPS Glonass + A-GPS. MicroUSB, 3.5 mm jack audio, plus tersedia NFC juga.

Untuk Battery yang di pakai berjenis Li-ion dengan Daya 1900mAh.

Untuk harga ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :
Baru : Rp.2.750.000,-
Secound : Rp.2.300.000,- 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).