Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, March 17, 2016

Keren Loh Daftar Harga Hp Samsung Terbaru Dan Gambarnya Plus Spesifikasinya

Spesifikasi lengkap Plus daftar harga hp Samsung terbaru dan gambarnya. Dengan mengedepankan inovasi-inovasi dan fitur-fitur terbaru dari Samsung. 

Nampakanya Samsung memang unggul dalam koneksi dan Platformnya. Apa lagi dengan dorongan Chipset plus CPU yang terdapat pada Samsung galaxy S7 Plus. 

Iyah daftar harga dan spesifikasihp samsung terbaru yaitu Samsung galaxy S7, untuk di awal tahun 2016 ini, sudah terbilang bagus, lebih fresh dari pendahulunya Samsung galaxy S6.

Memang produk-produk Samsung sudah merambah ke pasaran dunia. Nah untuk spesifikasi yang akan saya bahas berikut ini yaitu.

Samsung Galaxy J1 Nxt

daftar harga hp samsung terbaru dan spesifikasinya

Samsung Galaxy J1 Nxt, Dengan membekali fitur yang semakin apik. Dan lebih fresh pastinya, dari sang pendahulunya, Samsung Galaxy J1 Ace. 

Untuk spesifikasi awalnya, kita coba lihat. Bagian Body yang di bawanya lumayan bagus, dengan tinggi vertical 126.6 mm, Lebar smartphone mencapai 63.1 mm. Dan pada ketebalannya mencapai 10.8 mm, plus bobotnya mencapai 123grm.

Daftar Harga Hp Samsung Terbaru Dan harganya


Untuk di bagian Layar smartphonya, Sudah tersedia, TFT Capasitive touchscreen, dengan 256 K Color. 

Smartphone J1 Nxt ini memakai Layar dengan lebar 4.0 inchi, dan size resolusinya mencapai 480 x 800 pixel dengan kerapatan ppi mencapai -233 pixel density. 

Menyematkan YES Multitouch capasitive touchscreen, dan sokongan dari Speed Koneksi yang tambah apik yaitu untuk tekhnologinya memakai. Tersedia 2G GSM Dan 3G HSDPA, dan Dual SIM yang tentunya bisa di aktifkan secara single SIM. 

Selanjutnya untuk Di bagian Platform, plus harga hp Samsung J1 Nxt ini memakai CPU : Quad-core 1.2 GHz yang pastinya di kolaborasikan dengan Chipset : Spreadtrum SC8830. 

Dan tampilan grafik yang di tampilkan oleh Samsung J1 Nxt ini memakai Mali-400MP2. Dan tak kalah pentingnya yaitu, System Operasi yang di bawanya memakai Android V.5.1 (Lollipop) dan sudah di bekali dengan Ruang penyimpanan RAM 1 GB, Internal 8GB. 

daftar harga hp samsung terbaru dan murah

Serta Tersedia juga Slot MicroSD card dengan daya tampung up to 128GB. Nah beralih ke dalam Sisi kameranya, yaitu membekali kamera utama dengan 5 Mega Pixel, plus Kapasitas Daya rekam video mencapai HD 720p-30fps. Dan di kamera selfie memakai VGA kamera. 

Untuk fitur koneksi tambahan meliputi, Wifi, Bluetooth, microUSB, 3.5 mm jack audio. Dan ada juga fitur GPS : A-GPS plus GLONASS dan yes Radio, dan fitur Accelerometer.

Smartphone yang hadir pada Bulan February 2016 ini memakai kapasitas daya Battery sebesar 1500mAh yang berjenis Li-ion.

Untuk harga Samsung Galaxy J1 Nxt masih Coming Soon untuk di indonesia.
Baru : -
Secound : - 

Nah berikut tentang spesifikasi Plus daftar harga hp Samsung terbaru dan gambarnya Untuk Samsung Galaxy J1 Nxt.  Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat reviewnya di Video youtube di bawah ini. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).