Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, March 15, 2016

Inilah Sosok Baru Samsung Galaxy On5 Plus Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy

harga dan spesifikasi hp samsung galaxy. Dengan spesifikasi smartphone Samsung yang memang di era globalisasi saat ini.

Para pembuat Smartphone memang sedang menjadi trend, dengan gaya yang semakin apik, gadget yang mempermudah pekerjaan, plus fitur-fitur menarik lainnya.

Seperti halnya kamera yang semakin jernih, tambahan fitur HDR di kamera yang membuat kamera memtret seperti tangkapan aslinya.

Selanjutnya seperti konekisi yang semakin ngebut yang membuat nyaman untuk seseorang yang memang multitasking.

Nah untuk di artikel kali ini saya mau memberikan tentang harga dan spesifikasi hp samsung galaxy On 5 yang di rilis pada Bulan november 2015.

Okeh untuk yang pertama kita langsung saja melihat ke spesifiaksi lengkapnya.

Samsung Galaxy On5

harga dan spesifikasi hp samsung galaxy terbaru

Samsung Galaxy on 5 ini memakai spesifikasi yang memang terbilang handal, dengan melihat ke postur bodynya terlebih dahulu yaitu.

Untuk tinggi vertical Smartphone Samsung ini mencapai 142.3 mm, untuk di bagian lebarnya mencapai 72.1 mm.

Sedangkan untuk ketebalan ponsel ini sendiri mencapai 8.5 mm plus bobot yang di bawanya mencapai 149 grm.

Selanjutnya untuk di spesifikasi koneksinya menggunakan Dual SIM (micro sim) 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang membuat koneksi semakin ngebut.

Apa lagi fitur speed tambahannya menggunakan Cat4 150/50 Mbps. Beralih ke tampilan layarnya, yaitu sudah di bekali dengan Type TFT Capasitive touchscreen, dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna.

Untuk di bagian pancaran warnanya memncapai resolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan Ppi mencapia -288 pixel density. Dengan YESS multitouch yang di motori dengan aransmen dapur pacunya yang semakin bagus.

Yaitu Galaxy On5 ini memakai CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 Yang di kolaborasikan dengan Chipset berjenis Exynos 3475 Quad.

Untuk di bagian layar grafiknya Samsung On 5 memakai GPU : Mali-T720 yang sudah terbilang fleksibel untuk smartphone Saat ini.

Di bekali dengan System Operasinya yang menggunakan Android v.5.1 Lollipop, plus Dukungan daya RAM yang mencapai 1.5GB, Internal 8GB, Plus Slot external mencapai 128 GB, Cukuplah untuk menyimpan berbagai apliaksi Sosmed, antivirus game juga bisa.

Namun dengan kapasitas RAM hanya 1.5 GB di harap sih game juga jangan memakai yang kapasitas Full HD kalu smartphone ini untuk keseharian Multitasking anda.

Nah berbekal kapasitas kamera yang di bawanya memakai 8 Mega Pixel di kamera utama, dan LED flash, plus fitur lainnya seperti face detection, autofocus dan masih banyak yang lainnya.
 
harga dan spesifikasi hp samsung galaxy januari 2016

Untuk kamera selfinya memakai 5 Mega Pixel plus untuk daya rekam kamera utamanya bisa mencapia HD 1080p-30fps.

Lanjut di fitur koneksi tambahannya meliputi Wifi, wifi direct, hotspot, USBmicro, Radi FM, GPS dengan dual A-GPS plus Glonass, dan tak lupa 3.5 mm jack audio.

Dan yang terakir ada spesifikasi Battery yang di bawanya, memakai Battery berjenis Li-ion, dengan kapasitas daya tampung 2600mAh.

Untuk harga Samsung galaxy On5 masih Coming Soon.
Baru : -
Secound : -

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).