Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, February 12, 2016

Model Keren Blackberry Leap Daftar Harga Blackberry Terbaru Dan Spesifikasinya

Daftar harga blackberryterbaru dan spesifikasinya. Anak muda jaman sekarang pasti sudah banyak yang tahu apa yang di sebut dengan smartphone. 

Iyah smartphone atau ponsel pada intinya untuk saling menghubungkan dari ponsel 1 ke ponsel lainnya. 

Nah berikut ini saya akan ngasih spesifikasi dari smartphone Blackberry yang baru di rilis pada bulan november 2015 ini.

Blackberry Leap

Daftar harga blackberry terbaru dan spesifikasinya Blackberry Leap 2015.jpg

Dengan design Blackberry Leap yang premium,plus di dominasi dengan warna Black pastinya. Nah untuk spesifikasi body,nya meliputi Tinggi vertical smartphone 144 mm. 

Lebar ponsel 72.8 mm dan Ketebalan BB Leap mencapai 9.5 mm. Ponsel memiliki bobot 170 grm ini menyematkan koneksifitas dengan Dual SIM, yang berkoneksi dari GSM, HSPA, Plus LTE. 

Melihat ke tampilan layarnya yang memakai Capasitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 Juta warna. 

Memendamkan resolusi ponsel 720 x 1280 poxel di kolaborasikan dengan kerapatan warna mencapai -294 ppi pixel density. 

Kemampuan multitouch layar yang sangat apik plus lebar layar BB Z3 ini mencapai 5.0 inchi, sangat nyaman buat yang suka lihat streaming video ataupun bermain game sekalipun. 

Di bekali dengan performa apik dapur pacunya yaitu terpasang CPU : Dual-core 1.5 GHz Krait plus Chipset : Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus. 

Lalu untuk GPU atau yang lebih di kenal untuk tampilan grafisnya, Sudah tersedia Adreno 225. Untuk urusan System Operasi BB Z3 ini pun sudah terpasang Blackberry 10.3.1 versi terbarunya yang di rilis pada tahun 2015. 

Tak ketinggalan juga untuk urusan ruang penyimpanan RAM yang memakai 2GB di RAM, Internal 16 GB dan external Memory up to 128 GB. 

Beralih di bagian Cameranya yang memakai 8 MP di bagian kamera utama yang menyematkan fitur LED flash, dengan F/2.2 ber autofocus, 31mm dan fitur Geo-tagging, HDR atau di sebut juga Hight Dinamic Range yang fungsinya untuk menciptakan jepretan yang hampir mirip dengan yang aslinya. 

Daftar harga blackberry terbaru dan spesifikasinya Blackberry Leap.jpeg

Dari detail warna pun akan tertangkap melalui tone colour yang telah di sensor dengan fitur HDR ini. Memakai kapasitas rekam video yang mencapai 720p-60fps dan HD 1080p-30fps. 

Serta tersedia juga kamera selfie yang mencapai 2MP dengan resolusi 720p. Di segi konektifitas lainnya tersemat juga Wifi, Bluetooth, Hotspot, Via GPS, Radio FM, microUSB plus 3.5 mm jack audio. 

Dan Di spesifikasi yang terakhir ada Battery yang di sematkan dengan Kapasitas 2800mAh dan berjenis Li-ion ber non-removoble Battery.

Untuk harga ketika artikel ini ditulis 2016 masih berkisar.
Baru : Rp.3.500.000,-
Secound : -

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).