Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, January 23, 2016

Lihat Ini Aplikasi Penting Untuk Android Jelly Bean Yang Keren

Selain menjadikan keunikan dan berbagai gaya untuk kaum anak muda. Aplikasi penting untuk android jellybean termasuk sudah mumpuni untuk kelas menengah ke atas. 

Yang artinya walaupun Kini android sudah mencapai versi 6.0 namun untuk Android Jelly bean masih tetap axis di para penggemarnya. 

Walaupun agak tertinggal 2 Level di bawah OS android marshmallow. Namun Os jally bean masih bisa mendapatkan aplikasi yang sangat penting untuk trend dan gaya hidup. 

Dan tak ketinggalan juga, disini saya mau ngasih Aplikasi penting untuk android Jally bean apa aja sih. Yuk kita lihat ringkasannya.


1. BBM

Aplikasi penting untuk android jelly bean bbm for android.png

Aplikasi yang di kembang oleh RIM blackberry ini Telah rilis pada 13 Maret 2013. Untuk aplikasi BBM ini bisa di akses dan di install untuk kshususnya android Jelly bean dan untuk iphone bisa di instal memakai iOS6. 

Dan untuk ke OS blackberry tentunya bisa untuk di install semua. Ketersedian yang multibahasa menjadikan para pengguna Blackberry semakin merambah banyak ke penjuru dunia. 

Aplikasi ini Hampir mirip dengan Whatsapp. Di dukung dengan fitur Mengirim images, Catatan suara bahkan pesan suara untuk menyiarkan pesan apa yang mau kita bagikan ke kontak bbm anda. 

Dengan hanya sekali send dan pilih send all. Otomatis pesan suara akan masuk ke inbox bbm teman-teman bbm anda.

Dengan kode PIN di setiap perangkat instal BB di setiap ponsel yang berbeda-beda. Membuat seseorang yang mau berteman harus mengirimkan pertemanan terhadap pin yang di tuju. 

Layaknya Facebook, Namun kalau facebook langsung di klik add friend lalu nunggu untuk di konfrim/ tidak dari pihak yang di tuju. 

Nah kalau di bbm juga sama namun bedanya cuma kalau di bbm hanya memakai PIN dan setiap obrolan pun bentuknya privasi tidak seperti Facebook yang setiap komentar siapa saja bisa melihat.

Aplikasi penting untuk android jelly bean BBM android.jpg

Namun ada yang sebetulnya menjadi kelemahan dari BBM ini. Sebenarnya tergantung dari kapasitas RAM, dari rata-rata pengguna BB yang RAM nya masih di bawah 1GB. 

Terkadang BBM lemot dan ada lagi terdapat notifikasi Upgrade bbm. Nah setelah di upgrade, eh malah bbm loading signnya lama. 

Nah itu kalau keluhannya bbm ketika menyandang di perangkat ponsel dengan Kapasitas ruang Di bawah 1GB Ingat "khusus di android". 

Mungkin cara simpelnya ya harus menghapus aplikasi yang tidak terlalu di pakai. Dengan menyisakan ruang kosong yang lumayan banyak, mungkin apk bbm bisa berjalan secara normal kembali.

Okeh sekian itu saja informasi dari saya. Kalau mau melihat artikel tips, Model smartphone terbaru ataupun gadget lainnya bisa di lihat di Gadgetimpianku. Terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).