Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, April 2, 2016

Spesifik Harga iPhone 5 Dan iPhone 5s Yang Jempolan

Harga iPhone 5 dan iPhone 5s dengan full spesifikasi. Okeh Untuk type smartphone iPhone yang akan saya bawakan ini, memang terbilang Smartphone yang tersohor di kalangan Smartphone lainnya. 

Dengan menyematkan System Operasi berbasis iOS. IPhone nampaknya bakalan menjadi pionir di kalangan pecinta smartphone. Untuk yang akan saya jelaskan pertama yaitu, tentang spesifikasi dan harga iPhone 5 dan iPhone 5s.

IPhone 5

harga iphone 5s gold.jpg

Untuk di spesifikasi yang pertama yaitu, Di bagian Tinggi iPhone 5 ini, mencapai 124 mm, Lebarnya hingga 58 mm. 

Dan di bagian Tebal yang di pakai hingga 7.6 mm plus bobot'nya juga mencapai 112gr. Selain itu harga iPhone 5 terbaru ini juga terbilang tidak terlalu memakan kocek terlalu mahal sih. 

Untuk di bagian speed koneksinya juga ngebut, memakai maksimal kecepatan 4G LTE yang berbekal fitur cat3 dengan speed 100/50 Mbps. 

Untuk SIM GSM'nya memakai Nano SIM, dan merujuk ke bagian Layarnya. Type layar iPhone 5 ini memakai LED-backlit IPS LCD, capasitive touchscreen, dengan kedalaman warna 16 juta warna. 

harga iphone 5 dan iphone 5s terbaru.jpg

Di bagian resolusi yang di tawarkan menggunakan 640 x 1136 pixel dengan kerapatan warna hingga -326 ppi. 

Smartphone yang sudah di bekali lebar layar 4.0 inchi plus Yes Multitouch. Sudah memberikan olahan dapur pacunya dengan sangat apik. Yaitu di CPU : memakai Dual-core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based) Selanjutnya, di bagian Chipsetnya memakai Apple A6. 

Dan untuk tampilan grafiknya, memakai PoweredVR SGX 543MP3 (Triple core graphics) sudah di pastikan, layar grafiknya bakalan lebih apik dan pastinya tidak di temukan LAG deh.

Harga iPhone 5 dan iPhone 5S


Di bagian System Operasinya, iPhone menyematkan iOS 6 dan dapat di upgrade ke level iOS 9.3, waw. Dan di ruang penyimpanan RAM, masih sama dengan yang lainnya, hanya 1GB, Internal 16GB, Dan No External SD.

Selain itu yang masih terlihat menonjol yaitu, tentang Harga iPhone 5 dan iPhone 5s terbaru untuk di spesifikasi ini, yaitu. 

Bagian Kamera yang di lekatkan, yaitu memakai 8 Mega Pixel dengan LED Flash. Untuk Fitur masih di bekali dengan Touch focus, Geo-tagging, HDR, face detection dan masih banyak lagi. 

harga iphone 5s 32gb.jpg

Dan di bagian kamera selfienya memakai 1.2 Mega Pixel dengan kualitas resolusi 720p-30fps. Sedangkan untuk di kamera utama, kualitas Video yang di pakai mencapai Full HD 1080p-30fps.

Untuk di spesifikasi Pendukung koneksinya meliputi, Wifi, Wifi direct, hotspot, Bluetooth, YES GPS dengan With A-GPS plus GLONASS. Lalu 3.5 mm jack audio dan microUSB.

Dan yang terakhir ada di bagian Battery yang di sematkan, yaitu memakai Jenis Li-po dengan daya max 1440mAh.

Ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :
Baru : Rp.3.800.000,-
Second : Rp.3.200.000,-

Kelebihan dan kelemahan
Kelebihan
- Memakai 4G LTE dengan Cat3
- Internal 16 GB
- CPU : Dual-core 1.3 GHz Swift
- Tampilan Grafik memakai : PowerVR SGX 543MP3 (Triple Core Graphic)
- Dapat Upgrade ke OS , iOS 9.3
- Chipset memakai Apple A6
- Kamera utama 8 MP
- Kapasitas Rekam mencapai Full HD
- GPS memakai Dual with A-GPS dan GLONASS

Dan

Kelemahan
- Ukuran daya Battery hanya 1440mAh
- Kamera depan masih 1.2 MP
- No Radio
- Tidak tersedia Slot External (sama dengan Type iPhone yang lainnya)

Nah itulah yang bisa saya Share dahulu tentang harga iPhone5 dan iPhone 5s untuk di bagian Spek iPhone 5s bisa anda klik di : Simak Daftar Harga IPhone 5s Di Indonesia Terbaru Untuk melihat spesifikasi lengkapnya Silahkan Klik video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).