Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, March 27, 2016

Daftar Harga Hp Baru Dan Bekas Plus Spesifikasi Waw Panasonic

daftar harga hp baru dan bekas dan spesifiaksi lengkapnya. mungkin ada yang pernah mengenal smartphone dengan type Panasonic, Iyak Untuk di tahun 2014 ke atas, vendor Panasonic tidak hanya membuat peralatan atau perabotan rumah saja.

Untuk saat ini Panasonic sudah ingin bersaing dengan persaingan pasar Smartphone global. Yang untuk di jaman modern ini, smartphone yang canggih dan gadget yang keren bakal menjadi trend.

Okeh tak panjang lebar lagi, yuk kita langsung ulik saja spesifiaksi tentang Daftar harga hp baru dan bekas dengan type :

Panasonic Eluga Turbo

daftar harga hp baru dan murah.jpg

Membekali tinggi vertical smartphone dengan mencapai 142.4 mm, lebar smartphone 71.2 plus ketebalannya hingga 6.9 mm.

Smartphone yang di rilis pada bulan january 2016 ini bahkan memiliki bobot yang mencapai 145 grm, yang tentunya sudah di gandeng dengan kerangka layarnya.

Iyak layar yang di pakai Panasonic ini memakai IPS LCD bercapasitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna, Mantap.

daftar harga hp baru dan spesifikasi.jpg

Sedangkan di bagian lain tentang daftar harga handphone baru dan bekas yang tak ketinggalan yaitu memakai Resolusi layar hingga 720 x 1280 HD dengan kerapatan ppi mencapai 294 pixel density.

Membekali YESS multitouch plus Lebar layar yang di pakai mencapai 5.0 inchi. Untuk kecepatan speed yang di pakai, Panasonic turbo ini memakai 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan di bekali fitur cat4 yang mencapai kecepatan download hingga 150/50.

Dan urusan dapur pacu yang di pakai membekali dengan CPU : octa-core dengan di bantu alat robotnya yaitu android dengan versi 5.1.1 (Lollipop).


daftar harga handphone baru dan bekas



Yang tentunya sudah di sediakan wadah ruang penyimpanan dari RAM, yang mencapai 3GB, Internal 32GB, Untuk microSD yang di sematkan, bisa mencapai up to 32GB.

NAH untuk kapasitas Kamera yang di lekatkan pada smartphone ini, Ternyata mencpai 13 Mega pixel, dengan fitur LED flash, geo tagging, Touch focus dan masih banyak yang lannya.

Selanjutnya di bagian daftar harga hp terbaru dan bekas dan meliputi spesifikasi kamera selfie yang di lekatkan Panasonic Eluga Turbo hingga 5 mega pixel.

Tak ketinggalan juga, kapasitas daya rekam videonya bisa mencapai kualitas HD yaitu 1080p-30fps. Untuk koneksi tambahan yang di pakai meliputi : Wifi, Hotspot, Bluetooth, MicroUSB, 3.5 mm jack audio.

daftar harga hp terbaru dan spesifikasinya.jpg

Di fitur ponit polusnya meliputi, GPS dengan dual with A-GPS plus GLONASS, YES Radio, Dan yang paling menonjol yaitu di lekatkannya Fitur FitHome UI, serta masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

Untuk di bagian terakhir terdapat Kapasitas Battery yang di pakai, yaitu menyematkan jenis Li-ion dengan kapasitas daya MAX 2350mAh.

Untuk harga ketika artikel ini ditulis 2016 mencapai :
Baru : Rp.2.500.000,-
Secound : -

Nah itulah sedikit yang bisa saya ulas tentang Daftar harga hp baru dan bekas yang bisa saya share, untuk lebih jelasnya, yuk coba play Preview Video di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).