Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, December 15, 2015

3 Gambar Merek Hp Samsung Android Dan Harganya Terbaru

Melihat ke speknya Samsung galaxy  J7 J700F memang saya tulis dengan type ponsel yang lengkap karena seblumnya ini keluar juga type samsung yang hampir mirip yakni Samsung galaxy J700H.

Dengan layar yang di lapisi dengan gorrila glass 4 untuk keamanan ponsel ketika terinjak ataupun jatuh dari posisi yang tinggi.

Mengungsung camera yang super mega dan koneksi 4G LTE yang ngebut.Di kenalkan di publik pada bulan Oktober 2015 ini.Samsung mengeluarkan ponsel barunya yaitu Samsung galaxy J7 J700F.

Dengan body yang sangat elegan dan futuristik serta fitur-fitur yang cakep membuat smartphone ini cocok untuk kalangan anak muda serta orang dewasa skalipun.

merek hp samsung android dan harganya samsung galaxy J7 J700 F

merek hp samsung android dan harganya


Beralih ke specifikasi layarnya yang berukuran 152.2 mm x 78.7 mm dengan Display 5.5 inci menambah super AMOLED untuk multitouch dengan 720 x 1280 pixel cukup terlihat HD,serta dengan kerapatan warna -267 ppi dapat menghasilkan 16 juta warna Hight qualty.Dengan tebal ponsel ini sendiri mencapai 7.5 mm serta berat 171gr.

Untuk di bagian jaringan ponsel yang di publikasikan oktober 2015 ini sudah mematenkan jaringan mobile 4G LTE yang membuat koneksi ponsel ini tambah ngebut serta di lengkapi juga untuk opsi 3G HSDPA dan 2 GSM.Tentunya menggunakan mini dual SIM card.

Serta fitur koneksi tambahan sperti Wifi 802.11 | wifi direct,hotspot serta koneksi bluethoot v4.1 A2DP.Untuk keamanan body dengan layar yang di lapisi dengan gorrila glass 4 untuk keamanan ponsel ketika terinjak ataupun jatuh dari posisi yang tinggi jadi bisa di minimalis kerusakannya.

Bergeser ke bagian mesin Samsung untuk kali ini masih menerapkan CPU : octa core 1.5 gHz,dengan rakitan Chipset nya : exnous 7580 plus GPU mali-T720MP2.

Dari segi mesin sekarang kita melihat system android'nya.Iya Samsung galaxy J7 J700F membawa versi android 5.1 (lollipop) satu tingkat di atas versi sebelumnya yaitu android v4.4.4 (kitkat) dan tentunya ponsel cerdas ini system android'nya masih bisa di upgrade ke versi yang lebih tinggi lagi yaitu v6.0 (marsmallow).

Yang akan menambah greget nilai plus dari ponsel ini.smartphone ini di bekali dengan kualitas RAM yang standar yaitu 1.5GB RAM serta memori internal mencapai max 16GB,namun masih bisa di perluas lagi alat penyimpanan ponsel ini dengan tambahan memory external (microSD) hingga 128GB.

merek hp samsung android dan harganya samsung galaxy J7 J700F

Penerapan dari sisi kamera yang menggunakan Hight quality.Untuk kameranya sendiri menggunakan kapasitas kamera belakang(rear) beresolusi 13 Mega pixel atau setara dengan 4128 x 3096 Pixel. Ber auotofocus untuk menfocuskan gambar benda ketika sedang memotret,terdapat Flash LED di sisi kanan kamera rear.

Penambahan fitur-fitur lain seperti face detection,panorama dan kualitas video yang 1080p-30fps. Di layar depan terdapat hal yang unik yaitu terpasang Flash LED di sisi kiri kamera yang menambah ke megahan di smartphone ini plus kemera depan (front) yang berukuran 5 Mega Pixel.

Lumayan keren bagi kamu yang suka berselfie ria bersama teman-teman kamu yang lain.Penambahan fitur lain seperti play MP4 -WMV-H.264 PLAYER-mp3-Flac player.Serta tak lupa micro USB v2.0 yang port USB nya terdapat di bagian bawah body ponsel ini dan di sebelah kanannya terdapat juga port jack 3.5 mm.


merek hp samsung android dan harganya samsung galaxy J7J700F


Untuk daya tampug ponsel ini J7 J700F ini menggunakan battery Li-ion 3000mAh yang battery nya sendiri masih bisa di lepas atau removoble.Tidak seperti Samsung galaxy A8 yang memang super slim namun non-removoble battery.

Ketika artikel ini di tulis Desember 2015

Untuk pasaran harga di Indonesia
Baru : Rp.3.650.000,-
Bekas Rp.3.100.000,-



Simak Video mengenai produk di atas selengkapnya berikut ini:

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).