Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, October 5, 2017

Inilah 4 Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki Mahasisa

Gadget Impianku - Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki, Bila anda seorang mahasiswa tentunya anda tidak hanya berkutat pada buku dan kamus saja nih. tentu anda membutuhkan hiburan lainnya yang bisa membuat anda menjadi lebih fress lagi dan tidak mengalami stress.

Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki oleh seorang mahasiswa itu apa saja sih, yang bisa menghibur disaaat anda kelelahan mengerjakan tugas dari dosen atau dari kampus nih.

Berikut ini Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki oleh mahasiswa agar tidak merasa bosan dan merasa stres mengerjakan tugas kampus. Yuk cekidot yak

Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki 


Ngomik / Baca Komik Indonesia
Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki


Nah, buat yang doyan baca komik, ada nih, aplikasi komik lokal yang bisa dibaca kapan pun di mana pun bareng smartphone kamu. NGOMIK ini menampung banyak komik lokal yang nggak kalah keren dari manga atau komik barat.

Duel Otak
Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki


Kalau yang ini merupakan aplikasi permainan yang paling cocok buat mahasiswa. Disini kamu bisa beradu pengetahuan dengan teman-temanmu. Kamu akan disuguhkan berbagai macam pertanyaan, dan kamu harus menjawabnya dengan waktu tertentu. Lumayan kan, selain mengisi waktu luang, pengetahuanmu juga bisa bertambah.

Baca Nih Artikel Lainnya : Handphone bagus dan murah cocok buat kado Cewek Apa ya?


Telltale Games
Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki


Nama perusahaan gamenya Telltale Games dan punya beberapa game seru yang diadaptasi dari beberapa film seri yang ditayangkan di televisi berbayar, seperti Game of Thrones dan The Walking Dead. Cuma bedanya di film yang disebut terakhir itu diadaptasi lebih banyak dari komiknya.

Alasan kenapa kamu mesti download game ini karena punya cerita yang keren, sesuai filmnya, tapi jalan ceritanya itu bisa kita tentukan sendiri sebenarnya.

Joox
Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki


Joox artinya perangkat lunak streaming musik yang dapat menunjukkan koleksi perpustakaan musik terlengkap mulai zaman dahulu sampai moderen, playlist tematik, serta playlist radio terpilih sang tim editor musik. Fitur andalan yg bisa dihasilkan asal perangkat lunak ini diantaranya lirik lagu, offline song, default music player, dan social media element.

Itulah beberapa Daftar Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki oleh mahasiswa, bila posisi kalian sebagai mahasiswa itu merasa bosan dan stress berkutat bersama buku dan di kampus.

Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki Mahasiswa nih bila kamu belum punya, yuk segera miliki aplikasi keren nih.. :)

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).