Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, August 24, 2017

3 Game Android Yang Laku Dijual. Wajib Tahu Nih Gan !

Gadget Impianku - 3 Game Android Yang Laku Dijual. Wajib Tahu Nih Gan ! , Yosh, sebenarnya dalam peraturan game online sendiri itu tidak diperkenankan untuk melakukan jual beli akun atau id ya guys. Sebab takutnya akan terjadi penipuan nih.

Akun Game Android Yang Laku Dijual itu apa saja sih guys, kalau menurut mimin nih ya baru 3 game. Tapi nggak tahu nih ya kalau menurut kalian ada berapa, soale mimin main di salah satu game yang akan mimin sebutin disini nih.

Dan game yang mimin mainin ini, kalau dijual lumayan mahal hehe. Apalagi di grup facebook itu rame sekali membahas tentang game ini nih guys. Apa saja sih guys, simak di sini nih guys. Cekidot...

Game Android Yang Laku Dijual

Clash of Clans

Game Android Yang Laku Dijual


Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. 

Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin

Baca Juga : 


Get Rich

Game Android Yang Laku Dijual


Merupakan sebuah game monopoly multiuser. Di dalam game ini, kamu bisa bertanding Monopoly dengan komputer atau dengan teman-temanmu. Game ini cocok untuk segala umur, tinggal lempar dadumu dan kamu sudah siap untuk menjadi bagian dalam berkeliling dunia bersama Let's Get Rich. 

Selain itu, kamu juga dituntut untuk mengembangkan real estate di setiap kota yang kamu miliki. Tapi hati-hati, jangan sampai bangkrut ya.


Idol Life 

Game Android Yang Laku Dijual


Idol Life adalah game simulasi Android yang mengajakmu menjalani hidup seperti artis-artis idola Koreamu! Kamu akan bertetangga dengan selebritis-selebritis Idol Life terkenal dan juga teman-temanmu yang ikut bermain dalam game ini.

Tentunya kalau bertetangga, kamu berarti memiliki rumah dong. Ya, rumah yang kamu punya pun bisa kau modifikasi sesuka hati melalui tersedianya ratusan jenis perabotan yang bisa kamu beli untuk mendesain rumah impian kalian sendiri. 

Baca Juga :


Dengan mempercantik rumah milikmu, maka jumlah poinmu sebagai seorang idola akan meningkat. Ada juri-juri yang selalu siap menilai statusmu dengan cara melihat seperti apa kerennya isi rumahmu. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti kompetisi untuk mendapatkan poin.

3 Game Online Android Yang Laku Dijual menurut mimin ya guys, soalnya mimin main game Idol Life. Game simulasi artis nih guys, yang main game ini nggak cuman cewe aja loh ada juga yang cowok nih. Kamu sudah main game Idol Life belum nih ? Kalau belum, download di google ya guys :) Kalau di playstore nih namanya Dream City...

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).