Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, August 8, 2017

8 Game Android Yang Keren Versi Gadget Impianku

Gadget Impianku - Sore guys, kali ini mimin mau bahas tentang Game Android Yang Keren versinya mimin nih. Bermain Game merupakan aktivitas yang bisa membuat waktu luang sangat menarik. Apalagi game tersebut sangatlah bagus untuk dimainkan. Jika sobat bingung memilih game Android Grafik HD, jangan khawatir…

Gadget Impianku akan membagikan rekomendasi Game Android Yang Keren Dan Gratis dari berbagai macam kategori
baik ukuran kecil sampai ukuran besar dengan mode offline atau bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Bagaimana sobat penasaran dengan rekomendasi game Android HD Terbaiknya. Langsung simak saja daftar dibawah ini:

Game Android Yang Keren

 ASSASSIN’S CREED PIRATES

Game Android Yang Keren


Assassin’s Creed Pirates merupakan salah satu seri game yang dikembangkan oleh Ubisoft yang mengambil tema bajak laut. Saat bermain game ini sobat akan disuguhkan kapal dan lautan seperti bajak laut sungguhan. SERU! 

Di dalam Game ini sobat pasti tidak akan bosan karena terdiri dari beberapa game seperti memancing, parkour, dan juga petualangan. 

Pada bagian Map, game ini tergolong sedikit karena hanya mempunyai 13 macam Map saja yang bisa sobat telusuri untuk mencari harta karun. Tapi yang paling Admin suka di game ini adalah kita bisa memancing ikan di laut bahkan juga bisa memancing ikan paus hehe…

MORTAL COMBAT X

Mortal Kombat X adalah game yang sangat fenomenal dengan gameplay sadis buatan NetherRealm Studios. Di sisi Story Mode nya game ini sangat menarik karena penyampaian isi di Story Mode ini berbeda dengan game fighting biasa nya. 

Baca Juga : 


Mengenai grafik game ini sangat keren, dilihat dari keringat karakter dan juga background arena pertarungan yang membuat sobat betah bermain.

F1 2016

F1 2016 sangat cocok bagi sobat yang menyukai dunia F1. Game ini belum lama rilis yaitu pada 30 November 2016 tapi sudah sangat ngetren. Jika dilihat gameplaynya game ini sangat keren dengan grafik yang tidak main-main. 

Pada segi konsol dan kamera juga sangat nyaman. Ada 5 mode untuk kamera yaitu Mode Kokpit, Punggung Mobil, Road, Back Near serta Back Far.Game ini juga bisa Online tapi hanya untuk Mingguan saja. 

Sobat tertarik dengan game ini? Silahkan beli dan download di Play Storey yang berharga Rp149.000,- jika tidak ada diskon.

BULLY

Game Android Yang Keren


Pasti sobat tidak asing lagi dengan Game Bully ini yang bercerita tentang anak sekolahan. Game yang terkenal pada PS2 ini sekarang sudah bisa sobat mainkan di Android. 

Bully: Anniversary Edition ini dirilis pada 7 Desember 2016, tapi masih banyak smartphone nya yang belum kompetibel dengan game yang satu ini. 

Baca Juga : 


Untuk masalah grafik Admin kira sama seperti pada versi PC. Gameplay yang diberikan Rockstar Games juga sangat menarik, sobat akan memainkan anak nakal yang dikirim ke sekolah untuk melakukanhal yang benar. 

Sobat tertarik dengan game ini? Silahkan beli dan download di Play Store yang berharga Rp95.000,- jika tidak ada diskon.

 ASPHALT 8

Game Android Yang Keren


Asphalt 8 merupakan salah satu game balapan yang dibuat oleh Gameloft yang dirilis pada 25 Maret 2015 dan juga penerus versi terdahulunya yaitu Asphalt 7. 

Action serta balapan di game ini sangat memikat mata dengan grafik yang keren.Track lebih terlihat lebih hidup dan juga mobil yang ada di Asphalt 8 terlihat menarik dengan berbagai event yang ditawarkan. 

Baca juga :


Untuk masalah memodifikasi mobil sobat bisa melakukan kostumisasi pada warna dan juga livery nya serta mesin mobilnya juga.

Walaupun game ini bisa terbilang tidak realistis, tapi dengan berbagai event serta fitur yang didukung dengan grafik mantap game ini sangat cocok bagi sobat pengemar game racing.

GTA SAN ANDREAS

Game Android Yang Keren


Sobat pasti tahu lah game legendaris yang satu ini yaitu GTA San Andreas. Kabar baiknya sekarang sobat bisa memainkannya dengan menggunakan smartphone. GTA SA Android ini juga merupakan game dari Rockstars Game yang paling menarik serta keren karena hampir semua fitur sama persis dengan yang ada di Play Station 2. 

Game open world yang berlatar belakang kriminal serta gang pada tahun 1992 ini sangat menarik misi yang dibawakan mudah dipahami. Ada misi yang paling saya sukai yaitu secara diam-diam merampok barang-barang yang ada di rumah orang hehe…

Baca Juga :


LEGO JURASSIC WORLD

Ya… Lego merupakan permainan bongkar pasang yang terkenal di dunia. Dan sekarang Lego juga memiliki serial game yang salah satunya Lego Jurassic World, yang memadukan antara permainan Lego dangan film Jurassic World. 

Di permainan ini sobat bisa merasakan sensasi dengan dinosaurus di permainan bongkar pasang ini. Sobat tertarik dengan game ini? Silahkan beli dan download di Play Store yang berharga Rp 13.000,- jika tidak ada diskon.

PLANTS VS ZOMBIE 2

Game Android Yang Keren


Plants Vs Zombie 2 Game yang hanya ada pada Ponsel alias belum rilis di PC merupakan Lanjutan dari seri perdananya yang dibuat oleh PopCap Game.

Pada PVZ2 ini terdapat fitur tanaman, zombie, bahkan lokasi yang baru dari versi sebelumnya. Tunggu apalagi unduh saja game ini dan rasakan sesasinya hehe…

8 Game Android Yang Keren Dan Ringan nih menurut mimin, kalau menurut kalian apa aja guys ? Koment dong guys, biar mimin juga tahu :) to be continue ya guys....


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).