Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, August 24, 2017

Ini Loh 4 Android Yang Qwerty Versi Gadget Impianku

Gadget Impianku - Ini Loh 4 Android Yang Qwerty Versi Gadget Impianku, Bagi anda yang tak bisa lepas dari Blackbery dan ingin beralih menggunakan Smartphone Android, maka anda harus membeli HP Android dengan keyboard fisik berbentuk Qwerty. Kemudahan mengetik adalah tujuan membeli HP Android Qwerty, selain itu mengetik juga lebih cepat dan terhindar dari typo (kesalahan mengetik huruf). 

Smartphone Android memang memiliki daya pikat lebih besar dibandingkan Blackberry, apalagi sekarang in sudah ada aplikasi BBM pada Smartphone Android jadi tidak ada salahnya anda beralih menggunakan Smartphone Android. 

Baca Juga :


Harga yang lebih murah dan sudah didukung dengan fungshionalitas keyboard Qwerty menjadi daya tarik beberapa handphone Android di Indonesia. Perusahaan sekelas Smartfren, Samsung, Mito, dan Evercoss memiliki beberap pilihan Smartphone Android yang dilengkapi keyboard Qwerty. Dan harganya juga bervariasi sekali, ada yang dibawah 1 juta dan ada yang lebih dari 1 juta.

Berikut ini GadgetImpianku berikan daftar atau list Android Yang Menggunakan Tombol Qwerty, yuk guys di simak dan jangan kemana-mana.

Android Yang Qwerty

Smartfren Andromax G2 QWERTY


 Android Yang Qwerty


Perusahaan yang berawal dari jasa penyedia telekomunikasi ini tidak ada hentinya membuat rangkaian produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Senin (25/8) kemarin, perusahaan ini baru saja meluncurkan seri Andromax G2 QWERTY. Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, “Semua yang dibutuhkan konsumen ada di handset Andromax G2 Qwerty ini, papan tombol yang nyaman, prosesor terbaru, dan harga yang kompetitif.”

Andromax G2 dibekali dengan prosesor dual-core 1,2Ghz dengan chipset teknologi terbaru dari Qualcomm. Kemampuan pengolah grafis, diperkuat dengan Andreno 302. Smartfren menanamkan daya tahan baterai sebesar 1.750mAh dan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Selain itu, perangkat ini juga memiliki RAM 512MB dan ROM 4GB dan harganya sekitar Rp 999.000,-
Cyrus Chat
 Android Yang Qwerty


Smartphone ini bisa dibilang pesaing berat Smartfren Andromax G2 QWERTY, karena ukuran layar dan desain keyboard yang dimiliki keduanya sangat mirip. Sayangnya Cyrus Chat masih menggunakan OS Android 4.2 JellyBean dan tidak tersedia upgrade untuk naik menjadi Android 4.4 KitKat. 

Baca Juga :


Perangkat ini memiliki ukuran layar 3,5 inci dengan resolusi sebesar 480×230 piksel di kategori HVGA. Pada internal tersedia 4GB dan masih dapat ditambah lagi melalui slot eksternal hingga 32GB dengan kapasitas baterai yang cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari yaitu 1.900 mAh.

Samsung Galaxy Chat


 Android Yang Qwerty


Siapa tidak mengenal raksasa produsen asal Korea Selatan ini. Sejak 2012 lalu mereka telah mengeluarkan seri dengan nama lengkap Samsung Galaxy Ch@t B5330 untuk yang menginginkan perangkat dengan keyboard QWERTY. 

Smartphone ini dibekali dengan chipset single core application processor yaitu Cortex A9 berkecepatan 850MHz dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memori internal sebesar 4GB juga melengkapi kesempurnaan spesifikasi galaxy chat. Namun anda masih bisa menambahnya dengan memori eksternal hingga 32GB. 

Evercoss A28S


 Android Yang Qwerty


Dengan layar 3,2 inci, Evercoss A28S yang mempunyai layar sentuh dan keyboard QWERTY ini beroperasi pada OS Android 4.2 JellyBean. Untuk chipsetnya, Evercoss membekali produk ini dengan prosesor dual core 1Ghz yang berpadu dengan RAM berkapasitas 256MB. 

Selain itu, tersedia juga memori internal dengan kapasitas 512MB sebagai media penyimpanan datanya. Sementara untuk media ekspansinya, Evercoss A28S menawarkan slot microSD sampai dengan kapasitas 32GB.

Yah akhir kata dari mimin nih, Android Yang Menggunakan Qwerty versinya mimin nih. Versi kalian gimana guys, atau jangan-jangan hp kalian ada yang model qwerty gini nih. Komentarnya dong... ^^

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).