Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, July 28, 2017

Keren Nih Kak ! 8 Android Yang Bagus, Murah, Awet, Dan Anti Lemot

Halllo Guys, Gadget Impianku akan membahas tentang 8 Android Yang Bagus, Murah, Awet Dan Anti Lemot nih. Kira-kira kakak pasti suka kesel nih kalau hp yang kakak pakai mengalami lemot, nge lag dan lain-lain. Apalagi di saat penting atau darurat malah lag, bikin sebel banget yah kak.

Maka dari itu admin akan membahas tentang Android Yang Bagus Untuk Selfie nih kak. Semoga dengan membaca artikel ini bisa menjadi referensi kakak yang ingin membeli hp baru nih. Simak ulasannya di bawah ini ya kak.

 8 Android Yang Bagus, Murah, Awet Dan Anti Lemot 


Mito A68 Fantasy Power


Kalau Anda ingin mencari smartphone sangat murah tetapi menggunakan baterai berkapasitas besar, 
Anda bisa memilih Mito A68 Fantasy Power.Berapa harganya? Ya, Anda cukup merogoh kocek Rp 900 ribu. Sangat murah kan? 

Padahal, smartphone ini menggunakan baterai cukup besar, yaitu Li-Ion 4000mAh. Kok bisa. Ya, bisalah. Caranya, spesifikasinya dibuat lebih kecil dibandingkan smartphone lain. Lihat saja RAM-nya, hanya 512 MB. Kamera belakang hanya 8 MB dan kamera depan 2 MB.
Kecepatan internet HSDPA, memori internal 4 GB, microSD up to 32 GB, dan sistem operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean).
Android Yang Bagus, Murah, Awet, Dan Anti Lemot


Baca Juga


Evercoss Elevate Y Power

Evercoss Elevate Y Power juga termasuk smartphone menggunakan baterai tahan lama. Harganya pun masih tergolong murah. Walaupun, Mito lebih murah. Berapa? Hanya Rp 1,3 juta. 

Ya, ini sangat murah jika Anda melihat spesifikasinya. Misalnya, ia telah menggunakan sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat). Smartphone ini menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 4250mAh. Jadi, cukup besar. Hanya saja, beberapa spesifikasi lain memang lebih rendah seperti RAM hanya 1GB dan belum menggunakan fasilitas 4G LTE untuk koneksitas.

Xiaomi Redmi 2

Secara fisik, desain Xiaomi Redmi 2 memang tergolong standar yaitu dengan ukuran layarnya 4.7 inch yang mengusung teknologi IPS dan beresolusi 720×1280. Sementara untuk dapur pacu, smartphone canggih yang berada dikisaran harga 1,5 jutaan ini dibekali dengan prosesor Quad core ARM Cortex-A53 64 bit. 
Android Yang Bagus, Murah, Awet, Dan Anti Lemot


Ditambah dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 8916 dan RAM berkapasitas 1 GB, kamu akan merasakan sendiri keseruan membuka berbagai program di smartphone Xiaomi Redmi 2 ini tanpa mengalami yang namanya hang. 

Beralih ke kamera, ponsel pintar yang menggunakan OS Android KitKat ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP yang bisa kamu pakai untuk mengambil foto ataupun video. Nah buat kamu yang hobi selfie nggak perlu khawatir, Xiaomi Redmi 2 ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Lumayan lah yah buat selfie, kualitas fotonya nggak kalah jauh dari HP mahal kok.

Lenovo A6000 

Lenovo A6000yang dibanderol dengan harga 1,6 jutaan. Dengan bentangan layar 5 inch beresolusi 720×1280 pixel (~294 ppi pixel density), smartphone Android canggih yang satu ini dijamin akan memanjakan matamu. Dari segi dapur pacu, Lenovo A6000 dimotori dengan prosesor Quad-Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan prosesor grafik dari Andreno 306. 

Berpadu dengan RAM berkapasitas 1 GB, HP canggih dengan OS Android 4.4.2 KitKat ini sangat cocok untuk menggantikan HP-mu yang sudah lemot.

Baca Juga :


Lenovo A6000 ini juga dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni, 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Untuk ruang penyimpanannya kamu nggak perlu khawatir, ada memori internal 8 GB dan slot MicroSD hingga 32 GB yang sudah siap untuk menyimpan semua foto, data-data penting dan juga lagu kesukaanmu. 

Konektivitas smartphone Android yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300 mAh ini juga sangat lengkap. Dari segi jaringan internet, jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sudah siap untuk membawa kamu berselancar di dunia maya.

Asus Zenfone 2 ZE550ML

Asus Zenfone 2 ZE550ML juga termasuk smartphone Android menggunakan baterai berkapasitas tinggi. Yaitu, baterai Li-Po 3000mAh. Ia sudah didukung oleh prosesor 64 bit intel atom berkecepatan Quad Core 1.8 Ghz yang berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop. Jadi, baterai smartphone ini sangat irit. 

Sama seperti lainnya, ia juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ia juga didukung oleh penggunaan teknologi 4G LTE sehingga koneksitasnya sangat baik. Walaupun ia menggunakan prosesor Intel Atom, baterainya tidak boros.  Sebab, ia menggunakan prosesor 64 bit yang membuat baterai lebih irit. Berapa harganya? Yang terendah adalah Rp 1,6 juta.
Android Yang Bagus, Murah, Awet, Dan Anti Lemot


OnePlus One 16GB

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas tinggi yang harganya paling mahal. Ada dua tipe, yakni OnePlus One 16GB dan 32 GB. Harganya adalah Rp 4 juta dan Rp 4,5 juta. Anda bisa memilih tipe yang Anda suka. 


Keduanya menggunakan layar full HD 5,5 inci. Tentu saja, dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan lainnya, ia menggunakan fitur berkemampuan lebih tinggi.

Misalnya, penggunaan chipset empat inti prosesor yang dilengkapi dengan RAM 3GB. Ini memberikan performa hebat dan membuat baterai lebih irit. Sistem operasi Android versi terbaru, KitKat, juga membuat penggunaan daya baterai lebih awet dan tahan lama.

Lenovo P780

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh. Dalam promosinya, Lenovo P780 sering mengatakan baterai ini mampu bertahan hingga 36 jam pada jaringan 3G dan 21 jam pada pemakaian di jaringan HSPA dan HSUPA. Woww…

Baca Juga : 


Sementara, untuk sistem operasi, smartphone asal Tiongkok ini menggunakan Android OS, v4.4.4 (KitKat). Layarnya pun cukup lebar, yakni 5 inci dengan resolusi HD 720p. Ini membuat baterai tahan lama dibandingkan smartphone yang menggunakan layar full HD. Harga smartphone ini paling murah adalah Rp 1.299.500. 

Xiaomi Mi 4i

Sebelum rilis di Indonesia, hp Xiaomi ini sudah terlebih dulu rilis di India dengan harga 2,5 juta. Handphone android ini mempunyai spesifikasi prosessor quad core 1.7 Ghz dan telah menggunakan android lollypop sebagai operating sistemnya. 

Untuk user interface dibekali dengan MIUI V6 yang sudah terbukti bisa memanjakan para penggunanya. Handphone ini cocok sekali bagi Anda yang ingin menggunakan hp berlama-lama untuk bermain game online.

Giman sob sama artikel tentang Android Yang Bagus Murah nih ? Ini bisa dijadikan referensi nih, sbelum sobat semua mencari atau membeli hp dan sesuaikan juga dengan bbudget yang agan miliki yah. Baiiibaiiii :)

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).