Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, February 18, 2017

Cakep Nih! Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet Di Android

Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet Di Android - Di zaman modern seperti sekarang ini koneksi internet sudah menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan lagi. Dimana semua kegiatan dilakukan dengan koneksi internet. Koneksi internet biasanya digunakan untuk aktifitas browsing

Sedangkan yang diperlukan untuk bisa browsing di smartphone atau tablet PC adalah koneksi internet dan perangkat itu sendiri. Saat ini banyak provider menyediakan paket data internet khusus untuk smartphone. Namun kebanyakan selalu menggunakan sistem volume based alias masih menggunakan kouta. Jadi saat kuota habis, browsing menggunakan smartphone juga tak bisa dilakukan, kecuali dengan bantuan jaringan wifi.

Nah tajukah kalian sebenarnya guys, bahwa ada cara jitu yang dapat kalian gunakan untuk browsing di Hp atau PC scecara offline. Cara pa ya kira-kira ? Kalian penasaran, yuk mendingan langsnung cek aja dibawah ini.

Baca Juga : 


Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet


1. Pertama-tama kalian perlu mendownload aplikasi Offline Browser.

2. Setelah proses download selesai buka aplikasi Offline Browser pada Smartphone kalian ya guys. Untuk tampilan awalnya seperti ini.


3. Selanjutkan kalian pilih atau tekan icon + uang terletak disebelah kiri bawah layar


4. Kemudian pilih daerah edit dan lalu isi link website serta judul link yang ingin kamu akses secara offline.


5. Jika link website dan judul telah kialn isi dengan benar guys, kalian bisa mengklik download, maka link akan tersimpan halaman yang ingin kalian akses. Tunggu hingga proses selesai.


6. Kemudian klik judul website yang telah di download tadi maka akan muncul halaman yang akan di akses seperti dibawah ini.



Yeeey selesai, jadi kalian tetap bisa browsing tanpa koneksi internet dengan cara browsing tanpa koneksi internet yang satu ini ya guys. Nah dekian informasi seputar gadget dari Gadget Impianku hari ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di ulasan berikutnya.. Babai..



0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).