Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, December 19, 2016

5 Modem Wifi GSM Terbaik, Wajib Punya!!

5 Modem Wifi GSM Terbaik - Dalam memilih modem yang baik kita dituntut untuk menguasai spesifikasi yang ada pada modem yang dipilih. Sebuah modem dapat dikatakan baik bukan dari merk terpopuler atau type tercepat melainkan seberapa bagus modem tersebut dapat menerima sinyal. 

Selain itu, tentang penerimaan sinyal yang dimiliki Modem tersebut ditambah kemampuannya jaringan yang ada di dalam modem apakah sudah mendukung HSPA+ atau LTE belum, karena idealnya jika ingin dikatakan Modem Wifi GSM Terbaik maka syarat mutlaknya adalah harus sudah support teknologi HSPA+ atau LTE (meskipun di daerah tersebut belum terjangkau jaringan HSPA+ atau LTE).

Nah, pada kesempatan kali ini Gadget Impianku ingin mencoba membagikan informasi kepada Anda semua tentang Modem Wifi GSM Terbaik. Agar teman-teman semua dapat dengan mudah memilih Modem GSM dengan benar dan tepat. Modem GSM apa saja itu, langsung saja simak rangkumannya dibawah ini.. 

Baca Juga :



5 Modem Wifi GSM Terbaik


Huawei E398

modem wifi gsm terbaik

Modem ini adalah salah satu USB Modem Wifi GSM terbaik untuk jaringan LTE 4G Desain Surfstick model flip up ini sangat futuristik dan cukup sukses di dunia mobilebroadband dimanapun berada bahkan memiliki fans tersendiri.

4G USB Huawei E398 USB Modem sangat mirip dengan USB modem ZTE MF820 4G 100Mbps dan Sierra Wireless AirCard 313U. mereka berdua mendukung jaringan 4G LTE tapi dengan frekuensi LTE yang berbeda dalam 3G & 2G Jaringan yang kompatibel, bisa digunakan pada DC - HSPA + 3G ( 2100MHz ) dan 2G di mana bila di suatu lokasi tidak ada jangkauan 3G/4G. Dengan kata lain, pengguna akan selalu bisa berada di jaringan tercepat di manapun Anda berada.

Samsung GT-B3740 LTE Vodafone Stick 4G

modem wifi gsm terbaik kaskus

Modem GSM Terbaik yang kedua hadir dari vendor Samsung yakni Samsung GT-B3740 LTE Vodafone Stick 4G yang memiliki kecepatan download mencapai 100Mbpas dan kecepatan upload sebesar 50Mbps. Dengan modem besutan vendor asal Korea Selatan ini Anda tidak perlu khawatir akan terputusnya jaringan internet. Bila Anda berminat memilikinya cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 219.000.

Huawei 372

modem wifi gsm terbaik 2016

Berbicara tentang modem GSM HSPA+ Huawei 372 adalah rajanya karena perangkat koneksi internet PC ini memiliki kecepatan yang mumpuni bila digunakan hanya sekedar streaming ataupun browsing dimana modem Huawei 372 ini memiliki kecepatan download mencapai 42Mbps dan upload 5,7Mbps. Harga yang ditawarkannya juga cukup sebanding dengan kemampuannya yakni sebesar Rp 640.000.

Sierra Wireless Aircard 320U

modem wifi gsm terbaik 2015

Modem yang dikenal dengan ketahanannya yang bisa bertahan 3 Hari 3 Malam ini memang sungguh luar biasa, tak heran jika Modem Sierra 320U ini disebut sebagai Macan Modem, penamaan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan memang karena modem ini terlampau kuat. Mungkin hal tersebut dikarenakan desain atau body dari Modem ini yang besar dan memungkinkan penangkapan sinyal yang maksimal. Kalian bisa memiliki modem yang satu ini hanyadengan merogoh kocek Rp. 345.000

Huawei E3276 S920

modem wifi gsm terbaik 2014

Modem yang satu ini adalah modem 4G LTE yang beredar dengan harga murah saat ini. Modem ini memiliki kecepata download hingga 150 Mbps dan kesecapatan upload hingga 50 Mbps. Modem GPS terbaik ini juga dibekali dengan chip yang tahan panas. Sehingga bisa digunakan terus menerus. Modem ini juga menyediakan slot microSD card untuk menyimpan berbegai data. Untuk daerah kalian yang penangkapan sinyalnya kurang baik, modem ini menyediakan slot antena untuk ksternel 4G. 


Nah demikian tadi informasi tentang 5 modem wifi GSM terbaik saat ini. Kurang lebihnya mohon maaf, dan semoga dengan adanya informasi ini teman-teman semua dapat terbantu dalam mencari modem wfi GSM terbaik. Oke terima kasih.. 


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).