Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, December 3, 2016

Ini Dia, Cara Paket Internet AS Murah

Kebutuhan koneksi internet baik untuk keperluan personal maupun korporat pun melonjak naik. Hal ini disebabkan oleh pertumbuhan digital yang berkembang pesat dan mengahdirkan smartphone-smartphone. Sehingga hampir semua masyarakat Indonesia menggunakannya.

cara paket internet s murah 2016


Di Indosenia sendiri banyak provider-provider yang menyediakan layanan koneksi internet. Salah satunya adalah telkomsel. Telkomsel banyak dipilih rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah terbukti menyebar hingga ke pelosok. Disamping untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dunia maya.

Untuk pengguanTelkomsel harusnya sudah tau yaa bagaimana cara paket internet  AS murah. Lalu bagaimana untuk pengguna baru ? Pengguna baru telkoomsel yang bingung bagaimana cara paket internet AS murah tidak perlu khawatir karna pada kesempatan ini Gadget Impianku aka berbegai informasi cara paket internet AS murah. Langsung saja ya simak ulasannya dibawah ini..

Baca Juga : 


Cara Paket Internet AS Murah

cara daftar paket internet as murah


Nah, belakangan ini banyak netizen di internet dan di medsos berbagi cara daftar paket internet Telkomsel SimPATI dan Kartu As murah. Betapa tidak, harga paket internet tersebut memang di bawah harga resmi yang dikeluarkan provider, dalam hal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan masa pemakaian 30 hari dibanderol Rp50.000, paket 4,5GB masa pemakaian 30 hari dibanderol harga Rp30.000. Kok bisa murah begitu? Bagaimana caranya? Okay, langsung saja dibahas tips dan cara daftar paket internet Telkomsel murah ini.

cara paket internet AS murah
  1. Pertama persiapkan kartu perdana Simpati ataupun AS. saya sendiri menggunakan SimPATI biasa dan kartu AS area Jawa Timur, terbukti work.
  2. Kemudian tekan perintah *550*790#, *550*890#, *550*912#, *550*910# ataupun *550*300# (silahkan dipilih salah satu, tergantung mana yang work di tempat anda) saya sendiri menggunakan yang pertama, paket tersebut lebih murah dan kuota lebih banyak.
  3. Nah setelah itu silahkan dipilih saja yang mana lebih cocok dengan anda. Akan ada beberapa pilihan yang masa aktifnya mulai dari 1 s/d 3 bulan.
  4. Setelah itu tunggu SMS konfirmasinya, jika balasan yang muncul "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar." silahkan langsung saja balas dengan FLASH(spasi)YA.


Nah diatas merupaka cara peket internet AS murah, Bagaimana cara mendaftarkannya, mudah dan simple bukan ? Oke untuk tips-tips lainnya kalian bisa buka di Gadget Impianku ya guys. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.. 




0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).