Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, December 20, 2016

5 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android - Seiring dengan berkembanya teknologi yang semakin canggih. Begitupun dengan perangkat yang ada dalam smartphone. Smartphone saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, melainkan juga dapat berfungsi sebagai media yang dapat mengabadikan moment penting saat bersama keluarga. Nah hasil jepretan itu dapat dimaksimalkan menggunakan aplikasi-aplikasi yang saat ini semakin banyak pula keberadaannya. 

Banyak sekali aplikasi kamera gratis untuk hp android yang sengaja disediakan oleh Google Play Store untuk memaksimalkan hasil jepretan pengguna smartphone. Dengan banyaknya aplikasi di dalam Google Play Store memungkinkan anda kebingungan menentukan aplikasi kamera mana yang baik untuk dipasangkan ke dalam ponsel Android anda. Namun anda tak perlu khawatir lagi karena kali ini Gadget Impianku akan memberikan ulasan tentang aplikasi kamera terbaik untuk Android. Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini..

Baca Juga :

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android


Camera MX

aplikasi kamera terbaik untuk android

Camera MX adalah aplikasi kamera yang dilengkapi dengan semua fitur yang Anda perlukan. Tidak hanya menawarkan banyak pilihan untuk mengambil foto, tetapi juga dapat mengedit dan menambahkan beragam efek, filter, bingkai, dll. Fitur pre-shot yang paling menarik di Camera MX adalah opsi 'shoot to the past', memungkinkan Anda menangkap beberapa milidetik sebelum foto yang sebenarnya, lalu memilih mana yang ingin Anda simpan.

Setelah mengambil foto, Anda dapat menggunakan puluhan alat editing yang berbeda; mulai dari yang paling biasa seperti koreksi warna atau kecerahan dan penyesuaian kontras hingga yang kurang umum seperti bingkai dan efek cermin. Camera MX adalah sebuah aplikasi kamera sangat baik yang menawarkan lebih dari sekadar kamera. Banyak fitur dan peralatan di dalamnya yang menjadikannya alternatif menarik untuk aplikasi kamera default Anda.


HD Camera Ultra

aplikasi kamera terbaik untuk android apk

HD Camera Pro merupakan sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk memotret yang mendukung fitur editor foto dimana gambar hasil jetpretan, dapat langsung di edit menggunakan aplikasi ini. Aplikasi HD Camera Pro ini juga memiliki fungsi yang sangat berguna diantaranya memberi fokus (auto fokus), modus shutter diam, mudah digunakan dalam setiap keadaan, kapan pun dan dimanapun anda berada.

Berbeda dengan aplikasi kamera standar, HD Camera Ultra ini menawarkan fitur pembesaran digital atau digital zoom hingga 3.4 kali. Hal ini tentu saja sangat membantu kita yang ingin mengedit gambar atau foto menjadi lebih dekat. Dan buat kamu yang merasa masih awam dalam menggunakan aplikasi ini, jangan perlu kuatir. Karena, aplikasi ini sudah didesain sangat simpel dan intuitif, sangat mudah digunakan

Camera Zoom FX

aplikasi kamera terbaik untuk android kitkat

Kamera Zoom FX adalah aplikasi kamera android yang menawarkan antarmuka bersih yang diisi dengan sejumlah fitur editing dan pengaturan unik. Anda dapat membuat foto tampak menyenangkan dan unik dengan sangat mudah. Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa mode shot/pengambilan gambar. Beberapa pengaturan yang dapat disesuaikan adalah komposisi, kontrol tombol hardware, saturasi, kecerahan, HDR, ISO dan masih banyak lagi.

Beauty Plus

aplikasi kamera terbaik untuk android lollipop

Aplikasi kamera yang satu ini sangatlah cocok bagi kaum hawa. Pasalnya aplikasi kamera ini memberikan sentuhan make up untuk mempercantik foto/gambar hasil jebretan dengan memperindah wajah, rambut, mata, bibir, dan lainnya. Aplikasi ini juga sangat pandai memberikan efek untuk menghaluskan wajah sehingga anda yang berjerawat tak perlu khawatir, aplikasi ini sangatnya cocok bagi anda.


PicsArt Photo Studio

aplikasi kamera terbaik untuk android gratis

Aplikasi kamera Android yang satu ini memiliki fitur diantaranya mampu mengabungkan beberapa foto yang disekat untuk kemudian menambahkan berbagai macam frame yang indah, keren, lucu maupun unik. Tersedia juga fitur seperti fitur edit foto dengan penambahan beragam effect, tools, mask, draw, text dll.

Nah itu tadi merupakan ulasan tentang aplikasi kamera terbaik untuk android. Setiap aplikasi pada daftar aplikasi kamera android yang telah Gadget Impinku sebutkan diatas umumnya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Pemilihan mana yang terbaik diantara mereka akan kembali lagi pada kebutuhan setiap anda. Oke semoga bermanfaat.



0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).