Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, December 10, 2016

Wajib Punya!! Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Di Dunia

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Di Dunia - Di era digital ini banyak sekali vendor smartphone yang meluncurkan smarphone dengan dibekali kualitas kamera dengan resolusi tinggi. Untul mengimbangi kamre yang bagus ini, banyak pulan aplikasi-aplikasi edit foto android terbaik di dunia.

Jadi untuk kalian penggemar selfi bisa banget maksimalin hobi berfoto kalian dengan aplikasi-aplikasi yang sudah tersedia di Googlr Play store yang ada di android masing-masing ya. Seperti kita ketahui bersama, Playstore menyediakan banyak sekali aplikasi edit foto untuk android yang bisa didownload, ada yang gratisan dan ada pula yang berbayar. Terserah kalian mau pilih yang mana ya guys.

Aplikasi edit foto android terbaik didunia ini ada sangat banyak. Agar tidak salah pilih disini Gadget Impianku akan memberikan rekomendasi aplikasi edit foto android terbaik di dunia resmi dari Google Play yang bisa digunakan untuk memotret dan juga mengolah foto agar terlihat indah. Langsung simak ulasannya dibawah ini ya guys..

Baca Juga : 


Wajib Punya!! Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Di Dunia



1. Beauty Plus

aplikasi edit foto android terbaik di dunia

Beauty plus merupakan salah satu aplikasi edit foto android yang dipakai artis, dibuat oleh application development bernama Commsource Network Technology Co.,Ltd. Aplikasi fotografi yang sudah digunakan oleh semua orang dari seluruh dunia ini data pemasangannya sudah mencapai 50 juta dan sangat memungkinkan untuk terus bertambah mengingat aplikasi android ini begitu menarik apalagi untuk pecinta selfie.

Perlu anda ketahui bahwa di beberapa negara, yaitu Jepang, Thailand, dan Taiwan, aplikasi ini menjadi yang terbaik sebagai pengolah foto. Kamera selfie canggih ini dapat secara instan menigkatkan kecantikan anda sebagai wanita hanya dengan beberapa kali klik saja. Meskipun kecantikan bisa didapatkan dengan mudah menggunakan filter kualitas tinggi yang ada pada aplikasi ini, namun yakinlah tetap akan terlihat alami dengan kulit anda sendiri.

2. B612

aplikasi edit foto terbaik di dunia 2015

Aplikasi edit foto untuk selfie yang cukup banyak digunakan oleh artis indonesia seperti Raisa ini diciptakan oleh LINE Corporation, tentu kita pasti tahu bahwa nama tersebut merupakan salah satu pengembang populer karena sudah banyak membuat berbagai macam aplikasi android.

Aplikasi B612 telah dilengkapi berbagai macam fitur menarik seperti diantaranya adalah merekam video selfie selama 3 hingga 6 detik lengkap dengan suara. Aplikasi ini tentu menyediakan sebuah fasilitas tongkat selfie untuk memotret menggunakan tongsis. Tersedia juga foto kolase untuk membuat foto terlihat 3d dengan fitur ini. Tidak hanya itu saja, ada juga berbagai jenis filter foto yang dapat anda pilih dan gunakan untuk diterapkan.

3. Adobe Photoshop Express

aplikasi foto android yang lagi trend

Aplikasi yang lain dan yang tak kalah canggih adalah Adobe Photoshop Express. Sama seperti aplikasi yang Snapseed, aplikasi ini mampu mengolah foto dan efek filter yang sangat lengkap dari crop, rotate, flip, hingga tersedia tool Blemish Removal untuk menghilangkan area yang tidak diinginkan pada foto. Aplikasi Adobe Photoshop Express ini juga sangat mudah pemakaiannya, selain itu banyak kelebihan dari Adobe Photoshop Express diantaranya mampu menghilangkan efek red eye pada bagian mata subjek yang sering muncul akibat memotret dengan flash.

4. VSCO Cam

aplikasi edit foto android terbaik

Aplikasi edit foto kekinian yang dirilis oleh Visual Supply Co ini memang bisa dibilang sedang nge-hits di indonesia dan juga dunia. Apalagi jika sebelumnya anda hanya menjumpai aplikasi VSCO Cam ini di iOS, sekarang ini anda bisa juga menggunakannya menggunakan smartphone Android. Ini merupakan kabar baik, karena memang pengguna android di indonesia lebih banyak dibandingkan iOS.

VSCO Cam yang memiliki tampilan desain menarik dan sederhana ini telah digunakan oleh banyak pengguna dengan jumlah total saat ini mencapai 50 juta. Saya tidak heran mengapa bisa memperolah pengguna sebanyak itu, karena jika dilihat dari fitur atau fasilitasnya yang memang sangat baik.

5. Prisma

aplikasi edit foto terbaik di dunia

Sempat lama menjadi aplikasi edit foto terbaik yang spesial bagi pengguna iOS, aplikasi edit foto Prisma akhirnya resmi menyambangi perangkat Android. Berbeda dengan aplikasi lain yang menerapkan filter secara offline di perangkat smartphone, Prisma menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mengubah foto biasa menjadi karya seni lukisan yang memukau. Tersedia lebih dari 30 filter menarik yang siap mengubah foto kamu menjadi lebih menarik di aplikasi Prisma.

6. Photo Grid

aplikasi edit foto android seperti iphone

Aplikasi pembuat collage atau kolase foto ini dibuat oleh pengembang bernama Cheetah Mobile Inc. (RoidApp). Aplikasi kolase ini menjadi yang pertama paling banyak digunakan oleh pengguna android dengan jumlahnya mencapai 500 juta dan terus bertambah. Tidak hanya itu di kategori fotografi, sofware ini juga menjadi yang terbaik dibeberapa negara. Dengan begitu, saya rasa tidak ada alasan ragu untuk anda menggunakan aplikasi ini.

Tampilan Photo Grid ini bisa dibilang sederhana namun tetap canggih dengan beberapa fitur tersedia yang memungkinkan anda untuk membuat wallpaper, album foto, kolase, dan lainnya dengan mudah. Selain itu juga aplikasi foto ini 100% gratis dengan fitur yang lengkap dan mudah digunakan oleh pemula pengguna ponsel pintar sekalipun.

7. Adobe Photoshop Lightroom

aplikasi edit foto terbaik 2016

Bagi para fotografer profesional, tentu nggak asing lagi dengan software bernama Adobe Lightroom. Software ini jauh lebih simpel digunakan, dan mampu menyesuaikan warna, tone, serta komposisi gambar dengan lebih cepat dan praktis. Adobe Photoshop Lightroom saat ini sudah hadir di Android, loh! Jadi nggak perlu ribet buka laptop atau PC, deh.


Nah diatas adalah beberapa aplikasi edir foto android terbaik di dunia. Untuk kalian yang hobi foto-foto, bisa banget maksimalin foto kalian dengan salah satu aplikasi edit foto android terbaik di dunia. Oke cukup sekian dari Gadget Impianku hari ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih..


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).