Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, December 17, 2016

Daftar Android Murah Dengan Kamera Terbaik

Daftar Android Murah Dengan Kamera Terbaik - Foto selfie sangat populer akhir-akhir ini. Berfoto menggunakan kamera ponsel sangat diminati oleh kebanyakan orang. Pasalnya selain lebih efektif smartphone mudah ubtuk dibawa kemana-mana sepanjang waktu. Oleh sebaba itu banyak vendor yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan smartphone canggih mereka dengan membekali kamera terbaik. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi. Untuk smartphone yang memngah keatas biasnya telah dibekali dengan fitur yang lebih lengkap dan canggih.

Nah pada kesempatan ini Gadget Impianku ingin memberikan informasi berupa android murah dengan kamera terbaik. Beberapa pilihan untuk kalian yang ingin memiliki smartphone dengan kualitas kamaera terbaik tetapi dengan budget yang pas-pasan. Jadi kalian tetap bisa mengabadikan moment penting bersama orang tersayang. Banyaknya smartphone yang hadir dengan kualitas kamera terbaik tetapi masih dibandrol dengan harga yang cukup tinggi pastinya membuat pengguna gadget bingung untuk memiliki gadget dengan budget yang minim.

Oleh sebab itu, Gadget Impianku sengaja membahas tentang android murah dengan kamera terbaik yang diharapkan dengan adanya informasi ini para pengguna gadget dapat memiliki informasi mengenai android murah dengan kamera terbaik. Sehingga pengguna gadget dapat menentukan smartphone impian yang ingin dibeli berdasarkan budget yang dimiliki. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja simak ulasannya dibawh ini..

Baca Juga :


Daftar Android Murah Dengan Kamera Terbaik


ASUS ZenFone 2.0 Laser

android murah dengan kamera terbaik

Beberapa smartphone yang dibekali kamera kualitas terbaik memang terkadang dibandrol dengan harga yang tinggi. Namun, tidak untuk ASUS ZenFone 2.0 Laser. Smartphone yang lebih tepat disebut dengan phablet ini memiliki layar 6 inci dan desain mewah yang mengusung detail dengan sangat elegan. Desain seperti ini dapat disebut ergonomic arc, yang pada sisi belakangnya sedikit melengkung untuk menyesuaikan dengan telapak tangan.

Berbicara tentang kamera, ZenFone 2 Laser tentunya dibekali dengan kamera yang berkalitas tinggi. Sesuai dengan namanya, perangkat ini sudah dilengkapi dengan Laser Autofocus yang mampu memotret objek hanya dalam waktu 0,03 detik. Selain itu, ukuran sensor 13MP dengan lima lapis lensa largan akan membuat foto semakin tajam dan akurasi warna yang luar biasa mantap.

Sony Xperia Z5

android murah dengan kamera terbaik 2016

Autofocus yang dimiliki oleh Sony Xperia Z5 sangatlah cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 0.03 detik untuk mengunci fokus pada objek yang diinginkan. Sehingga, kamu bisa memotret walau objek bergerak dengan begitu cepatnya. Bahkan, dengan kamera Z5, kamu bisa membuat video slow-motion pada kualitas 720p di 120 frames-per-second. Kamera pada jajaran Sony Xperia biasanya cenderung menggambarkan warna merah, membuat objek jadi terlihat lebih pink, dan itu tetap terjadi pada Xperia Z5.

Meizu M2 16GB

android murah dengan kamera terbaik 2014

Bersaing ketat dengan Vendor ponsel lain nya, Meizu M2 Hadir dengan spek gahar namun harga Tetap ekonomis guna Menarik Konsumen. Meizu M2 Di Bekali Dual kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi 13 MP pada Kamera Belakang dengan berbagai macam fitur yang akan mendukung pengguna dalam pemotretan seperti Autofocus, Scene Modes, HDR, Burst Mode, F2.2 Aperture, Foto Nation 2.0 Selfie dan Flash LED yang berguna ketika pemotretan di area minim cahaya.

Hp ini juga mampu merekam Video dg resolusi 1080p. Pada kamera depannya beresoluasi 5 MP yangg dapat di gunakan untuk selfie dan Mampu merekam Video 1080p@30fps sehingga video yag di hasilkan tidak pecah.

LG G4

HP android murah dengan kamera terbaik

Kamera LG G4 memiliki beberapa syarat unggul untuk memasukkannya dalam daftar smartphone kamera terbaik. Detail gambar yang dimiliki G4 sangat baik, dynamic range yang luar biasa, dan juga pengelolaan cahaya ketika kamu motret di luar ruangan sangatlah ampuh. Seperti pada LG V10, pada G4 juga memiliki software yang baik, dipadu dengan lensa yang canggih juga. Aperture dari lensanya f/1.8, sedikit lebih baik dari yang disajikan oleh Samsung Galaxy S7.

Xiaomi Redmi Pro

Handphone android murah dengan kamera terbaik

Siapa yang tidak mengenal Xiaomi? Merek asal China yang selalu membiarkan smartphone-nya dijual murah ini memang paling top. Pasalnya, apa pun yang dibuat Xiaomi, ujungnya selalu dibanderol dengan harga murah dan tetap tertanam spesifikasi luar biasa. Nah, salah satunya adalah Xiaomi Redmi Pro.

Dengan harga mulai dari Rp 2,9 jutaan, Xiaomi Redmi Pro berani untuk membuat ponsel pintar dengan dual camera yang mampu menciptakan efek bokeh layaknya kamera profesional DSLR. Wow, sudah harga murah tapi fitur dan teknologinya sangat berlimpah. Tidak hanya itu, Xiaomi Redmi 3 Pro juga tertanam spesifikasi luar biasa,

Infinix Zero 3

HP android murah dengan kamera terbaik 2014

Infinix mungkin masih menjadi smartphone yang belum diketahui oleh orang banyak. Meski begitu, vendor asal China ini patut diacungi jempol soal produk-produk besutannya. Setiap produk Infinix selalu ditanamkan spesifikasi yang tidak asal-asalan. Nah, salah satu produk terbaiknya hanya seharga Rp 2 jutaan. Smartphone apa itu?

Ya, smartphone tersebut bernama Infinix Zero 3. Ponsel pintar ini menjadi salah satu smartphone Android dengan kamera terbaik. Pasalnya ukuran sensor yang dimilikinya besar sekali, yaitu 20,7MP. Dengan begitu, menggunakan smartphone ini, kamu bisa mendapatkan resolusi gambar 5616 x 3744 pixel. Bahkan, dengan teknologi PDAF, kamu mampu mengambil gambar hanya dalam waktu 0,1 detik


Xiaomi Mi 5

android termurah dengan kamera terbaik

HP Android satu ini menyediakan kualitas terbaik yang mungkin tibsa bisa diberikan oleh produsen lain untuk harga sekelasnya. Kalau masalah kualitas kamera, kamu nggak perlu meragukannya. Foto yang diambil pakai kamera Mi 5, hasilnya sangat jernih dan juga tajam.

Untuk masalah spesifikasi, tampaknya kamu sudah pada tahu ya. Tapi sekadar mengingatkan, Gadget Impianku bahas sedikit. Ya, Mi 5 menggunakan chipset Snapdragon 820, yang mana merupakan chip terbaik saat ini. Kemudian, dari sektor memori, RAM 3GB atau 4GB sudah siap mendukung kamu untuk bereksplorasi lebih jauh. Kameranya? 16MP f/2.0 dengan teknologi PDAF dan OIS 4-axis akan membuat daya kreativitasmu semakin menggila.

Deminikan informasi yang kita bahas seputar Android Murah Dengan Kamera Terbaik. Semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Oke sampai jumpa di ulasan selanjutnya sobat..

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).