Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, November 17, 2016

Rekomendasi Modem 4G Yang Bisa Semua Kartu Wajib Beli Sekarang

Rekomendasi Modem 4G Yang Bisa Semua Kartu - Perkembangan teknlogi saat ini sudah tidak terbantahkan lagi, Bahkan di Indonesia untuk jaringan yang pada awalnya 2G, 3G saat ini sudah mencapai 4G. Maka tak jeran jika banyak gadget yang sudah disupport jaringan 4G, termasuk Hp. Nah untuk kalian yang masih mempunyai HP yang belum 4G, kalian tidak perlu khawatir ya guys karena kalian juga tetap bisa menikmati jaringan 4G dengan menggunakan modem. 

Seiring perkembangan zaman 3G akan jauh tertinggal, karna banyak tawaran-tawaran dari provider yang lebih menguntungkan. Dan pada deksempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi modem 4G yang bisa semua kartu. Kira-kira apa sja ya ? Berikut ini ulasannya :


Baca Juga :


1. Modem 4G Huawei E3372

modem wifi 4g yang bagus


Huawei seri E3372 menawarkan koneksi data berbasis 4G yang cepat serta menyediakan koneksi pada frekuensi 800/900/18002100/2600/ MHz. ,odem yang satu ini bisa share koneksi hingga  user, jadi kalian tidak membutuhkan banyak modem untuk semua gadget gar terkoneksi internet. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni hanya Rp 450.000.

2. Modem Sierra 320U

modem wifi 4g lte terbaik


Rekomendasi modem 4G yang bisa semua kartu selanjutnya adalah sierra 320U. Nah untuk kalian yang menginginkan modem 4G yang harganya terjangkau tetapi kualitas terbaik, bisa banget untuk membeli modem yang satu ini  Modem sierra ini dibandrol dengan harga berkisar 380rb saja. Jaringan yang digunakan mendukung 4G LTE serta jaringan 3G HSDA dan mendukung dari semua kartu operator yang ada di Indonesia. 


3. Modem 4G Huawei K5150 

mifi 4g terbaik

ntuk kalian pengguna laptop yang mencari modem 4G terbaik dengan bentuk yang simple, kalian bisa banget oilih modem huawei  k5150 ini. modem ini dapat beroperasi pada jaringan 4G dan 3G, kecepatan transfer hingga 150Mbps download, dan 50Mbps upload. Selain kompatibel dengan berbagai macam operasi seperti windows, MAC, dan juga linux. Modem ini juga bisa digunakan untuk menerima SMSM dan dijual dengan harga 600 ribuan.

4. Modem Huawei e3276


Modem E3276 sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk operator Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL AXIATA dan 3. Modem ini mampu memberikan kecepatan hingga 150 Mbps. Keunggulannya memiliki sebuah chip ekslusif yang lebih tahan  panas. Jadi, modem ini sangat direkomendasikan umtuk kalian yang suka dengan aktivitas internetan berjam-jam. 

Keunggulan modem Huawei E3276 lainnya adalah terdapat slot antena eksternal 4G yang dapat digunakan untuk meningkatkan sinyal apabila di daerahmu kurang kuat sinyal 4G LTEnya. Modem ini masih mendukung jaringan 3G dan 2G, jadi masih bisa kaliand gunakan apabila di daerahmu belum terdapat jaringan 4G LTE ya guys.

5. ZTE MF825A

modem mifi 4g murah

Jika kalian mengalami lola atau loading lama pada konkesi kalian, itu tandanya kalian membutuhkan modem 4G LTE yang kuat ya guys. Nah ZTE MF825A merupakan modem USB 4G LTE yang dilengkapi dengan antena untuk menangkap dan menyalurkan sinyal dengan baik. 

Kalian bisa mencoba internet dengan kecepatan download 150Mbps download, dan 50Mbps upload menggunakan modem yang satu ini ya guys. Modem ini juga bisa digunakan pada jaringan 2G atau 3G, jadi untuk kalian yang daerahnya belum tersupport jaringan 4G LTE tidak perlu khawatir. Untuk mendapatka moden ini kalian harus merogoh kocek sebesar Rp. 500. 


Nah diatas adalah rekomendasi modem 4G yang bisa semua kartu. Yuk ganti jaringan 2G dan 4G kalian dengan jaringan jaringan yang lebih cepat dan stabil, yaitu jaringan 4G. Dengan menggunakan jarinagn 4G maka kalian tidak aka menghadapi masalah lelt atau buffering saat sreaming youtube. Oke sekian semoga bermanfaat huys.. 



0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).