Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, November 6, 2016

Cuma Disini Cara Membuat Pin Bbm Sendiri Dengan Mudah

Cara membuat pin BBM sendiri, atau cara membuat pin BBM cantik. Untuk tata cara yang satu ini sebenarnya lagkah-langkahnya sangat sederhana. Jadi Cara membuat Pin BBM sendiri atau membuat New PIN BBM cantik sebenarya hanya perlu memakai alamat email yang di desali dengan Nomor 7.

Baca Juga :

  1. Trending Topik Game Android Samsung Galaxy Y Duos Yg Lagi Buming
Iyap hanya dengan memakai nomor 7, anda sebenarnya tidak perlu susah-susah membuat alamat email yang baru dengan tambahan Nomor 7.

Akan tetapi bila anda mau membuat alamat email baru dengan di desali dengan angka 7 juga boleh-boeleh saja si.

Nah untuk pembahasan kali ini saya mau share dengan cara membuat Pin BBM cantik dengan membuat alamat email baru. Okeh untuk langkah lebih rinkasnya yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Cara Membuat Pin BBM Sendiri

- Okeh untuk langkah yang pertama sebenarnya ini akan saya jelaskan jika PIN bbm yang akan di rubah menjadi cantik ini hanya bisa di pakai pada Smartphone android. Nah untuk selanjutya coba anda masuk ke bagian setting lalu anda Cari aplikasi dan open Aplikasi Blackberry Messenger anda. 

- Setelah itu Clear data lalu akan muncul delete all data Klik OK.  Baru setelah itu tunggu samapi proses selesai. 

- Dan tahap selanjutnya anda masuk ke bagian Pergantian alamat email. Sabelumnya bagi yang belum membuat alamat email coba anda buat terlebih dahulu dan yang terpenting jangan lupa di desali dengan angka "7" di bagian alamat email anda ya. 

cara mendapatkan pin bbm cantik di android

- Nah sesudah itu seperti langkah awal anda membuat new bbm, jadi anda harus mendaftar kembali BBM anda. Untuk langkah-langkahnya jadi masukan nama dan alamat emial ygang anda sudah buat lalu tinggal klik selanjutnya atau daftar dan tinggal tunggu deh sampai prosesnya selesai. 

cara membuat pin bbm sesuai keinginan gratis

- Dan kalau sudah masuk ke bagian New BBM coba cek di bagian profil anda dan Tentunya PIN bbm anda sudah sangat Cantik loh,

cara membuat pin bbm baru

- Walaupun Tidak semenarik jika anda membuat PIN bbm sendiri tetapi dengan hanya menyematkan angak 7 di email anda PIN BBM anda sudah jadi sangat keren loh.

cara membuat pin bbm sesuai keinginan

cara membuat pin bbm cantik gratis

Okeh mungkin itu saja sih yang  bisa saya bagikan tentang cara membuat PIN bbm sendiri atau membuat PIN bbm cantik dengan sederhana, Untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : HEBOH? Buruan Download Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Yang Lagi Trending

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).